Warna Baru Suzuki GSX R150

1
Warna Baru Suzuki GSX R150

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Suzuki GSX R150 sekarang menjadi tulang punggung untuk penjualan Suzuki di kelas sport. Mereka akan menghadirkan Warna Baru Suzuki GSX R150 untuk penyegaran.

Pilihan  Warna Baru Suzuki GSX R150 ini adalah warna putih yang diberikan nama Briliant White oleh Suzuki. Dari sisi tampilan memang terinspirasi dari sang kakak dari kelas superbike, yaitu GSX R1000.

Warna Baru Suzuki GSX R150

Mengingat selera konsumen sekarang sudah sedikit berubah. Sekarang konsumen Indonesia suka dengan motor dengan stiker atau stripping yang minim. Pun sama dengan apa yang Suzuki lakukan.

Hadir dengan warna stiker berwarna biru yang jumlahnya minimail. Ditambah dengan tulisan Suzuki yang besar pada bagian tengah dengan dilebur warna hitam. Memberikan kombinasi yang bagus.

Menurut saya, warna putih adalah warna yang paling keren dari beberapa varian warna yang ada untuk Suzuki GSX R150. Dengan hadirnya sedikit update pada bagian stripping ini membuat tampilan sedikit fresh.

Selain itu, pada bagian velg juga diganti warnanya bray. Jika sebelumnya menggunakan warna hitam glossy. Sekarang velgnya dilabur dengan warna biru yang agak gelap. Nama warna ini adalah Vigor Blue. Mungkin warna ini lebih pas dibandingkan dengan warna biru khas Suzuki.

Secara desain velg masih sama persis, atau bahkan memang sama persis hanya dibedakan dari segi warnanya saja. Tentu saja ini bukan berita buruk karena memang dari sisi desain velg sudah cukup keren.

Untuk pengguna Suzuki GSX R150 warna putih jangan khawatir bray. Sudah banyak referensi modif untuk membuatnya mirip seperti ini. Saya juga pernah membahas di artikel yang lalu. Bisa di baca di bawah ini.

BACA JUGA : Modifikasi Suzuki GSX R150 Warna Putih

Nah, Suzuki GSX R150 Briliant White ini akan hadir dalam dalam versi Keyless Ignition System saja. Mungkin untuk yang varian dengan Secure Key System (SKS) akan menyusul apabila demand-nya memang tinggi.

Untuk harga, kabarnya tidak ada perubahan bray. Harga Suzuki GSX R150 Brilian White akan tetap diangka Rp 30.150.000 untuk yang versi keyless ya. Untuk versi SKS pasti akan lebih murah (itupun kalau memang benar dikeluarkan :mrgreen: )

Ini adalah salah satu hal yang saya suka dari Suzuki. Walaupun ada update di motornya walaupun minor tidak membuat harganya naik. Biasanya produsen lainnya akan menaikan harganya saat ada refreshment stripping. Kabarnya Suzuki GSX R150 terbaru sudah bisa dipesan diakhir bulan Juli 2018 ini.  – RPMSUPER.COM

Sobat juga bisa beli Aksesoris Suzuki GSX R150 di sini. Komplit, tinggal dipilih mana yang disukai 😀

Referensi : ardiantoyugo.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here