Touring Kemerdekaan Blogger dan Vlogger 2017 1

Touring Kemerdekaan Blogger dan Vlogger 2017

Diposting pada
Touring Kemerdekaan 2017
Blogger dan Vlogger Jawa Tengah Melakukan Touring Kemerdekaan Bersama Astra Motor Semarang

RPMSUPER.COM – Hari Kemerdekaan Indonesia bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya seperti acara yang diadakan oleh Astra Motor Semarang yang melaukan “Touring Kemerdekaan 2017” bersama dengan Blogger dan Vlogger yang bermosili di Jawa Tengah.

Walaupun yang mengadakan acara ini adalah  Astra Motor Semarang, tetapi rangkaian acara dilaksanakan di Boyollali. Start dari dealer Timbul Jaya Motor Boyolali dengan melakukan beberapa acara. Mulai dari pengenalan warna baru Honda CB150R. Honda CB150R ini mendapatkan update warna baru. Lalu, melihat jajaran kuda besi Honda yang di pajang di dealer tersebut.

Honda New CB150R
Honda New CB150R hadir dengan warna baru

Touring Kemerdekaan Blogger dan Vlogger 2017 bersama Astra Motor Semarang

Acara touring di mulai dengan berhenti beberapa kali di beberapa dealer Honda di Boyolali. Dimulai dari Dealer Naga Mas, lalu dilanjutkan ke Dealer Pratama Kurnia Kasih. Terakhir kita singgah di Dealer Asli Motor dan dilanjutkan perjalanan menuju Selo, Boyolali.

Acara ini diikuti oleh beberapa orang dari Blogger dan Vlogger Jawa Tengah. Ada saya, Pak Eko Leo Pranoto :mrgreen: dari Satuaspal.com, ada om Nugroho dari redto-black. Kemudian ada om Budi dari Cahbrogo.net dan om Iwan dari ninja150ss.com. Terakhir ada mas Rika Verry dari rikaverrykurniawan.com.

Saat melakukan touring disediakan unit Honda Supra GTR 150 dan Honda Sonic. Tujuan touring sebenarnya adalah New Selo, tetapi karena satu hal tujuan dirubah menuju Gancik Hill Top. Selama perjalanan unit yang disediakan benar-benar diperas performanya. Entah itu dari para blogger dan vloggernya, atau juga dari kondisi trek yang kurang bersahabat.

Walaupun menghadapi trek yang kurang bersahabat kedua motor tersebut dapat tiba tanpa ada halangan sama sekali. Rombongan tiba di Ganci Hill Top dan siap mendaki ke atas. Namun, tidak semua rombongan bisa sampai ke atas karena ada dua orang yang tumbang dan menyerah :mrgreen: .

Gancik Hill Top
Tiba di puncak Gancik Hill Top

Last… Acara ditutup di Timbul Jaya Motor lagi. Semoga ke depannya acara bisa dilakukan dengan peserta yang lebih banyak dan semakin banyak acara-acara yang lainnya. Juga hubungan baik antara Blogger dan Vlogger Jawa Tengah dengan Astra Motor Semarang bisa terjaga dengan baik- RPMSUPER.COM – Touring Kemerdekaan Blogger dan Vlogger 2017 –