Touring Akhir Tahun JatengMotoBlog dengan Astra Motor Semarang

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Menjelang berakhirnya tahun baru 2018, banyak orang melakukan kegiatan untuk melepas tahun ini. Salah satunya adalah aktivitas Touring Akhir Tahun JatengMotoBlog dengan Astra Motor Semarang.

Touring Akhir Tahun JatengMotoBlog ini diinisiasi oleh perwakilan dari Astra Motor Semarang. Ada dua bagian terpisah, yaitu Semarang dan Boyolali.

Touring Akhir Tahun JatengMotoBlog

Explore Semarang Bersama JatengMotoBlong

Saya sendiri mengikuti bagian Semarang bersama beberapa kawan blogger lainnya. Ada Mas Ari dari CXrider.com, Mas Noe dari Otomaniaid.com, Mas Ghufron dari Ghuponkmotoride.com dan Mbah Yudi dari Yudibatang.com. Ada satu lagi tapi dia adalah seorang vlogger, yaitu Lucas Gratia.

Start sendiri dilakukan di Astra Motor Center, Semarang. Sebelum melaksanakan touring. Kita melakukan explore produk matik premium terbaru dari Honda, Forza 250.

Materi sendiri disampaikan oleh Mas —- . Belia menjelaskan apa saja fitur dan keunggulan dan Honda Forza 250. Untuk harga Honda Forza di area Jawa Tengah adalah Rp 76.300.000.

adsense-fallback

Explore Kota Semarang disediakan beberapa unit motor. Ada dua unit PCX 150, 1 unit CBR150R dan ada 1 unit CRF250 Relly. Saya sendiri memilih menggunakan CRF250 agar bisa merasakan sensasinya apabila digunakan dalam kota.

Tujuan pertama adalah Lawang Sewu, sebelumnya para peserta sarapan dulu di Warung Pecel Bu Sumo. Setelah foto-foto di Lawang Sewu, Perjalanan di lanjutkan ke Sam Poo Kong.

Explore JatengMotoBlog di Boyolali

Di daerah lain ada explore untuk daerah Boyolali. Sebenarnya ada beberapa peserta, tetapi hanya dua orang saja yang bisa explore Boyolali karena kesibukan.

Mas Roby dari Robydriver.com dan kawannya melakukan explore. Start sendiri dilakukan di dealer Timbul Jaya, Boyolali.  Ada beberapa tempat yang mereka kunjungi.

Explore Boyolali dilakukan dengan menggunakan Honda Supra GTR 150. Tujuan pertama adalah Icon Oatung 3 Menara Dunia. Sepelas itu mengunjungi Honda Sport Motor Show yang digelar di Boyolali. Terakhir Patung Jagung Raksasa.

Touring Akhir Tahun JatengMotoBlog bersama Astra Motor Semarang dilaksanakan dengan baik dan cukup seru. Semoga ditahun depan semakin baik daripada tahun ini. Juga Jatengmotoblog semakin kompak dan dikenal – RPMSUPER.COM

adsense-fallback