Pelatihan Dasar Vlogging Sales Honda Semarang

Pelatihan Dasar Vlogging Sales Honda Semarang

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Semakin berkembangnya zaman, bila dimanfaatkan dengan baik bisa menguntungkan penggunnanya. Pada 18 Mei 2019, Astra Motor Semarang malakukan Pelatihan Dasar Vlogging Sales Honda Semarang di Astra Motor Center Semarang.

Kegiatan ini dilaksanakan digunakan sebagai alat tambahan dalam menunjang penjualan sepeda motor Honda. Selain itu, Astra Motor Semarang juga melihat ada minat beberapa sales dalam membuat video blog. Dilihat dari beberapa sales yang sudah membuat video vlog amatir.

Ada puluhan sales yang didampingi oleh pimpinan dealer Astra Semarang, Awan Riska Prakarsa diadakan Pelatihan Dasar Vlogging Sales Honda Semarang. Karena video dianggap sebagai salah satu alat promosi yang baik. Juga digunakan sebagai dokumentasi saat melakukan pengiriman unit ke konsumen. Dengan pembuatan video ini bisa menambah nilai dari sales tersebut.

Pelatihan ini dimentori oleh salah satu vlogger Jawa Tengah yang sudah memiliki nama, yaitu Lucas Gratia. Saat artikel ini ditulis, beliau sudah memiliki 79.505 pelanggan di Youtube. Bro Lucas diminat untuk mengisi pelatihan dasar dalam pembuatan video blog dan juga bagaimana cara agar membuat video lebih menarik.

Dalam pelatihan ini juga  menjelaskan peralatan apa saja yang digunakan agar dapat menunjang kualitas video yang bagus. Respon dari sales yang mengikuti pelatihan ini juga terbilang positif. Di mana pesertanya bisa menunjukan antusiasme selama acara.

Personal coaching seusai acara juga masih dilanjutkan. Sebab, dari beberapa peserta masih penasaran dalam bagaimana bro Lucas meracik video yang menarik. – RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar