Hasil Balap Honda Dream Cup Semarang 2017

Diposting pada

Honda Dream Cup Semarang 2017

RPMSUPER.COM – HONDA DREAM CUP seri kedua yang diadakan di Kota Semarang pada 20 Agustus 2017 sudah selesai. Para pembalap dan tim sudah mengerahkan segala kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.

Honda Dream Cup 2017 ini memiliki  cukup banyak kelas, yaitu memiliki total delapan kelas. Mulai dari underbone 125 cc pemula hingga kelas 150 cc tune up terbuka.

Ratusan pembalap turun di sirkuit yang dibuat di Jalan Pahlawan Semarang. Trek ini memiliki dua tikungan kiri dan empat tikungan kanan serta memiliki straight yang cukup panjang. Yang membuat balapan kali ini tambah sulit adalah cuaca yang ada di Kota Semarang saat itu.

Cuaca di Kota Semarang saat itu sangat panas, tetapi tidak mengendurkan semangat para pembalap untuk memberikan performa yang terbaik mereka. Tidak hanya tim dan pembalap, animo penonton juga tidak kalah antusias dalam menyaksikan balapan ini.

Balapan berlangsung cukup seru dan pembalap saling sikut. Pembalap dituntut konsentrasi penuh karena balapan terjadi cukup seimbang. Jika konsentrasi hilang pembalap akan kehilangan waktu dan hal yang paling terburuk akan crash.

Memang saat balapan dikuasai tim-tim besar, seperti Honda Tri Jaya dan Astra Honda Racing Team. Namun, tim-tim yang lain juga memberikan pertarungan yang sengit. Nah, silahkan simak Hasil Balap Honda Dream Cup Semarang 2017 Seri 2.

Hasil Balap Honda Dream Cup Semarang 2017 Seri 2

hdc1_race1hdc1_race2hdc2_race1hdc2_race2hdc3_ahdc3_bhdc4_racehdc5_racehdc6_racehdc7_racehdc8_race

Download filenya di bawah ini

HDC 1 – RACE 1HDC 1 – RACE 2HDC 2 – RACE 2HDC 3 – FINALHDC 3B – FINALHDC 4 – FINALHDC 5 – RACE 1HDC 6 – FINALHDC 7 – FINALHDC 8 – FINAL

Last.. Itulah Hasil Balap Honda Dream Cup Semarang 2017 Seri 2. Mari kita nantikan seri berikutnya yang akan diadakan di kota lain. Selamat untuk pembalap yang berhasil merah juara. Sekian artikel kali ini semoga dapat berguna dan bermanfaat :D – RPMSUPER.COM – Hasil Balap Honda Dream Cup Semarang 2017 –

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar