Gathering Blog Vlog Jateng

Gathering Blog Vlog Jateng Bersama Astra Semarang

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pada tanggal 22-23 Desember 2018, diadakan Gathering Blog Vlog Jateng bersama Astra Motor Center, Semarang. Tujuannya adalah ke Bandungan.

Agenda ini sudah cukup lama diagendakan dan akhirnya bisa direalisasikan. Untuk para pesertanya masih sama dengan fun touring sebelumnya. Namun, ada gabungan dari rombongan Solo dan Semarang.

Perjalanan ke Semarang dengan CRF250

Perjalanan sendiri diawali dengan mengisi bahan bakar di SPBU Gajah Mungkur. Perjalanan dilakukan pada siang hari yang terik. Namun, saat perjalanan dari Semarang kondisi jalannya cukup padat dan kadang ada penumpukan di lampu lalu lintas.

Saya sendiri menggunakan Honda CRF250 Rally. Untuk yang ingin membaca reviewnya bisa melalui link di bawah ini. Saya beriringan dengan Lucas yang menggunakan Honda CBR150R.

Saat sudah sampai di Lemah Abang, mulailah turun hujan deras dan di situlah kami berhenti sejenak di minimarket. Sudah ada reda perjalanan pun dilanjutkan.

Nah, setelah sampai Umbul Sidomukti malah turun hujan dengan intensitas tinggi. Namun, kami tetap merobos hujan walaupun tanpa menggunakan jas hujan sama sekali. Akhirnya kita pun sampai di lokasi Gathering Blog Vlog Jateng.

Gathering Blog Vlog Jateng

Kami menginap di salah satu penginapan di Umbul Sidomukti dan dibagi menjadi dua tempat. Pada malam hari dimulailah Gathering Blog Vlog Jateng. Di sini Mbah Yudibatang memberikan tips dan trik dalam menulis. Tidak lupa memberikan wejangan kepada kami yang lebih junior secara usia dan pengalaman.

blog vlog jateng di pemancingan suharno

Kemudian pada esok harinya adalah perjalanan pulang. Namun, kita terlebih dahulu mampir ke Pemancingan Suharno untuk mengisi perut sebelum perjalanan ke rumah.

Di sini kami mulai berpisah lagi, antara rombongan Semarang dan Solo. Dalam perjalanan pulang saya menggunakan Honda PCX 150 yang berboncengan dengan Mbah Yudibatang.

Kami sampai di Astra Semarang sekitar jam 2 siang. Perjalanan sendiri lumayan lancar dan cerah. Walaupun disambut dengan sedikit gerimis saat memasuki daerah Banyumanik.

Terimakasih untuk Astra Motor Semarang yang telah mau mengadakan Gathering Blog Vlog Jateng. Juga segala bantuannya selama tahun 2018 ini. Semoga hubugan antara Astar Motor Semarang dan kami tetap berjalanan baik – RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar