RPMSuper.com – Perawatan motor matic perlu diperlakukan secara berkala. Salah satunya adalah dengan mengganti oli mesin secara periodik.

Kali ini akan kita bahas tentang Kelebihan Deltalube 757 Daily Matic. Yang merupakan varian Oli Deltalube Motor Matic

Deltalube Buatan Mana?

Informasi mengenai merek Deltalube tergolong minim. Namun, produk mereka sudah banyak digunakan oleh bikers di Indonesia.

Deltalube sendiri berada di bawah kepemiikan PT Timurraya Karya Mandiri. Perusahaan yang berjalan dibidang industri gas dan juga minyak.

Saat artikel ini ditulis, mereka sudah berdiri lebih dari 30 tahun. Sekarang ini sudah memiliki perwakilan di 12 kota.

Komitmen mereka adalah membuat produk yang dibutuhkan pasar. Dengan memberikan bahan dan juga aditif yang berkualitas.

BACA JUGA :

Spesifikasi Deltalube 757 Daily Matic

Spesifikasi Deltalube 757 Daily Matic

Informasi mengenai Spesifikasi Deltalube 757 Daily Matic juga cukup minim. Bahkan hanya sekedar informasi basis oli yang digunakan juga sulit ditemukan.

Untuk Spesifikasi Deltalube 757 Daily Matic memiliki tingkat kekentalan 10W-30. Kemudian memiliki rating JASO MB. Karena memang diperuntukan untuk mesin motor matic.

Lalu Oli Deltalube Daily 757 Premium Matic juga sudah mengantongi sertifikasi API SL.

Warna Oli Deltalube Motor Matic 757 premium ini adalah warna merah.

Deltalube 757 Daily Matic Untuk Motor Apa?

Deltalube 757 Daily Matic Untuk Motor Apa?

Melihat dari Spesifikasi Deltalube 757 Daily Matic. Oli ini dapat digunakan untuk mesin motor matic generasi terbaru.

Jadi untuk sobat yang memiliki motor matic keluaran 10 tahun terakhir. Dapat menggunakan oli Deltalube Daily 757 Premium Matic ini.

Begitu pula berdasarkan informasi dari website remsi Deltalube. “Deltalube Daily dirancang khusus bagi para pengendara dengan tingkat rutinitas tinggi.”

“Diformulasikan untuk menjaga kestabilan performa mesin selama berkendara. Daily 757 Premium 10W30 diformulasikan untuk mesin generasi baru dan motor matic.”

“Tingkat kekentalan yang rendah membuat Deltalube Daily mampu mencegah keausan mesin generasi baru. Sekaligus membersihkan mesin dari sisa kotoran.”

BACA JUGA :

Kelebihan Deltalube 757 Daily Matic

Ada beberapa Kelebihan Deltalube 757 Daily Matic yang ditawarkan. Yang pertama mampu bekerja secara maksimal pada mesin sepeda motor matic.

Lalu keunggulan Deltalube 757 Daily Matic memiliki masa pakai yang panjang. Waktu penggantian oli Deltalube Daily 757 Premium Matic bisa mencapai 5.000 km.

Kelebihan Deltalube 757 Daily Matic lainnya adalah dapat menghemat pemakaian bahan bakar.

keunggulan Deltalube 757 Daily Matic lainnya adalah dapat menjaga kestabilan temperatur mesin. Sehingga cocok untuk segala musim dan membuat mesin tidak mudah overheat.

Lanjut,  Kelebihan Oli Deltalube Motor Matic adalah tahan terhadap oksidasi dan mencegah korosi.

Hal ini mencegah terjadi penguapan secara berlebihan. Sehingga volume oli di dalam mesin bisa tetap terjaga.

Harga Deltalube 757 Matic

Harga Deltalube 757 Matic

Setelah mengetahui apa saja Kelebihan Deltalube 757 Daily Matic. Mungkin sobat mulai tertarik untuk menggunakan oli satu ini.

Oli Deltalube Motor Matic ini hanya hadir dalam satu pilihan. Yakni kemasan 800 ml atau 0,8 liter. Yang mana cocok untuk kebanyakan motor matic jaman sekarang.

Harga Deltalube 757 Matic juga tergolong terjangkau. Apalagi keunggulan Deltalube 757 Daily Matic cukup banyak.

Banderol Harga Deltalube 757 Matic 800 ml adalah Rp50ribuan saja. Di salah satu toko Shopee, harga Oli Deltalube Motor Matic adalah Rp59.750.

Sudah terjual lebih dari 2.500 pcs oli. Dengan rating penjualan yang cukup tinggi, yaitu bintang 4,9 dari 1.400 an penilaian.

Jika sobat tertarik mencoba Deltalube Daily 757 Premium Matic atau Oli Deltalube Motor Matic ini.

Sudah saya sediakan link pembeliannya di Shopee. Sobat bisa langsung klik link di bawah ini dan bisa juga langsung di beli.

Baca artikel terbaru :

Bagikan:

Silahkan Masukan Komentar