Suzuki Bike Meet Acara Silaturahmi Keluarga Suzuki

RPMSUPER.COM – SUZUKI sedang gencar-gencarnya melakukan serangan dan bangkit dalam industri roda dua setelah tidak terlalu bergairah dibeberapa tahun ke belakang.

Dengan hadirnya senjata baru mereka yaitu  Suzuki GSX R dan S 150, Suzuki melakukan banyak gerakan agar produk mereka bisa diterima dan dikenal dalam masyarakt luas.

Setelah sukses melakukan perkenalan GSX series di beberapa kota besar, kini Suzuki mengadakan Suzuki Bike Meet yang digunakan untuk ajang silaturahmi keluarga besar komunitas Suzuki.

Pada tanggal 18 Maret 2017, Suzuki mengadakan Suzuki Bike Meet di Kota Semarang. Acara digelar dengan berbagai acara yang cukup menarik. Pada acara ini tidak hanya mengenalkan produk GSX Series mereka.

Berbagai komunitas Suzuki hadir, mulai dari Suzuki Satria Club dari beberapa regional, Suzuki Thunder Indonesia Comunity Chapter Semarang juga hadi dalam acara ini. Pada acara hari itu juga di deklarasikan resminya terbentuk komunitas Suzuki GSX Indonesia Di Semarang.

Beberapa komunitas tadi melaksanakan agenda City Touring di Kota Semarang. Di mulai dari Suzuki GSX R150, kemudian di belakangnya ada Satria dan Thunder untuk menutup rombongan kali ini.

Persiapan City Touring

Setelah city touring peserta rehat sejenak untuk acara puncak yaitu Sexy Dancer :mrgreen: . Naiklah sexy dancer di panggung hingga kemudian turun untuk berbasah ria bersama perserta Suzuki Bike Meet Semarang 2017.

Selepas Sexy Dancer, peserta disuguh adegan freestyle yang dilakukan oleh dua orang menggunakan Suzuki GSX R dan S 150. Bersamaan dengan aksi freestyle dilakukan juga press confrence yang dihadiri beberapa media, termasuk dari kawan-kawan jatengmotoblog.

Sesi Presscon

Dalam sesi presscon dilakukan sesi tanya jawab yang diisi oleh petinggi suzuki, ketua club Suzuki GSX dan ketua baru dari Suzuki Satria Club. Beberapa rekan media melakukan tanya jawab dan dari peserta memberikan masukan kepada pihak Suzuki.


Last… Acara Suzuki Bike Meet ini dilakukan selain itu brand awereness juga dilakukan untuk ajang silaturahmi komunitas Suzuki. Event ini akan di adakan dibeberapa kota besar dan rencananya akan dilakukan menjadi aktivitas rutin tahunan oleh Suzuki.

Foto acara Suzuki Bike Meet 2017 di Semarang 18 Maret 2017.     

Baca juga bray

2 Comments

Masukan komentar Anda