Honda PCX 150 Raih Bike of The Year

1
Honda PCX 150 Raih Bike of The Year

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Motor terbaru dari Honda, lebih tepatnya motor matik terbaru di Indonesia, yaitu All New Honda PCX 150. Motor ini mengisi maxi skutik kelas 150 cc.

Nah, pada awla tahun 2018 ini Honda PCX 150 Raih Bike of The Year pada acara Otomotif Award. Acara ini diselenggarakan di Hotel Shangrila, Jakarta

Honda PCX 150 Raih Bike of The Year

Honda PCX 150 Raih Bike of The Year

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengungkap apresiasinya atas penghargaan yang diberikan terhadap jajaran sepeda motor Honda. Terutama, dengan penghargaan tertinggi Bike of the Year yang diraih All New Honda PCX.

“Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal. Mulai awal tahun ini, kami mulai memproduksinya langsung di pabrik AHM sehingga semakin value for money. Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX dan kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium kami ini,” ujar Thomas Wijaya.

Menurut klaim Honda. Setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa. All New Honda PCX menjadi motor terbaik di Indonesia. Berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta memiliki unsur kebaruan.

” Baca Juga : Kelebihan Honda PCX 150 “

Memang secara fitur motor ini bisa dikatakan lengkap. Mulai dari fitur keyless ignition system. Kondisi berkendara yang cukup nyaman untuk perjalanan jauh maupun dekat. Tampilan yang diusung dari Honda PCX 150 ini juga terlihat mewah.

Pada semua panel lapu sudah menggunakan lampu LED. Kelebihannya, memiliki cahaya yang terang, daya tahan lampu yang awet. Juga, mengkonsumsi daya aki yang lebih hemat dibandingkan lampu biasa.

All New Honda PCX 150 hadir dalam dua varian bray. Pertama hadir tanpa ABS dan yang kedua ada varian yang ABS. Untuk harga Honda PCX 150 tanpa ABS sekitar 27 jutaan. Sedangkan harga Honda PCX 150 ABS hadir di angka 30 jutaan untuk OTR Jakarta.

Base on – Press Rilis astra-honda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here