Prakiraan Honda Small RS Versi Massal

adsense-fallback

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Honda pada waktu acara IIMS di JiExpo Kemayoran, Jakarta menampilakn mobil konsep terbaru mereka. Tidak lain tidak bukan adalah Honda Small RS Concept.

Mobil ini termasuk menyita  perhatian cukup banyak dari pengunjung. Sebab, mobil konsep ini digadang-gadang akan menjadi penerus Honda Brio yang sudah ada di Indonesia. Mobil ini adalah mobil global, jadi tidak hanya di jual di Indonesia.

Prakiraan Honda Small RS Versi Massal

Gambar tersebut hanya Prakiraan Honda Small RS Versi Massal. Memang bisa dikatakan masih jauh dibandingkan model konsepnya. Walaupun secara garis desain sama, tetapi beberapa detailing yang ditinggalkan membuat mobil ini kehilangan kesan garangnya.

Dari gambar tersebut bisa kita lihat bagian depannya memang benar-benar menggunakan desain dari Honda Mobilio terbaru. Namun, di sana absen lampu LED DRL di bagian bawah dan tidak ada defuser.

adsense-fallback

Dari segi velg juga hanya menggunakan single tone. Padahal Honda Brio yang ada di Indonesia sudah menggunakan velg dual-tone polish. Walaupun ukurannya tidak selebar dengan Small RS Konsep.

Bahkan kemungkinan itu menggunakan velg kaleng. Sebab, jika kita lihat basis Honda Mobilio yang digunakan untuk bagian depan adalah Honda Mobilio tipe terendah. Sebab, di sana tidak ada fog lamp-nya.

Bagian lain yang hilang adalah rear upper spolier-nya. Dengan absennya part ini mengurangi tingkat kegarangan mobil ini. Beberapa detail yang hilang adalah absennya sirip-sirip dekat fender dan air-scoop pada kap mesin.

Perbedaan lain adalah pemilihan warna bodinya. Untuk yang versi Honda Small RS Concept menggunakan warna dual tone dan menggunakan atas berwarna hitam atau black roof top. Sedangkan untuk versi perkiraan menggunakan satu warna saja.

Sayangnya kita tidak bisa melihat seperti apa bagian belakang secara keseluruhan. Apakah menggunakan basis Honda Brio sekarang atau dibuat seperti apa. Mengingat desain belakang Honda Small RS Concept termasuk ganteng maksimal.

Ya sekali lagi itu masih prakiraan saja. Bisa saja benar, bisa saja salah karena Honda sendiri belum memberikan pernyataan resmi apakah mobil ini akan benar-benar menjadi basis All New Honda Brio nanti. – RPMSUPER.COM – Prakiraan Honda Small RS Versi Massal

Referensi : otodriver.com

adsense-fallback