Touring Suzuki GSX150 Bandit Pekanbaru Padang

1
Touring Suzuki GSX150 Bandit Pekanbaru Padang

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Sekarang Suzuki selalu melakukan touring sekaligus untuk pengenalan produknya. Kali ini adalah Touring Suzuki GSX150 Bandit Pekanbaru Padang.

Pekanbaru- Padang  dipilih sebagai rute touring edisi Pulau Sumatera. Sekaligus dipilih untuk memperkenalkan ture touring yang menantang dan menyenangkan bagi penggemar touring yang ada di Wilayah Sumatera.

Touring Suzuki GSX150 Bandit Pekanbaru Padang

Touring Suzuki GSX150 Bandit Pekanbaru Padang ini diikuit oleh 21 peserta yang terdiri dari 12 jurnalis dan Blogger dari Sumatera, kemudian ada 5 orang perwakilan dari komunitas Suzuki dan 4 orang perwakilan dari SIS.

Touring ini sendiri dilaksanakan pada 14 November 2018 lalu. Jarak tempuh yang dilahap ini adalah sekihar 312 kimolemeter. Di rute ini terdapat lokasi dan rute yang menarik.Misalnya Bangkinang – Kelok 9 – Payakambuh. Kemudian Padang Pangjang dan berakhir di dealer Suzuki Pondok Kota Padang, Sumatera Barat.

Metode perkenalan produk dengan menggunakan touring ini dikhususkan untuk GSX Bandit. Dikarenakan sangat cocok dengan karakter motor yang diusung. Sekaligus menjadi pembuktian untuk motor ini.

Touring Bandit

Tema yang diusung Suzuki Bandit adalah Teman Satu Tujuan. Jadi motor ini harus bisa membuktikan tangguh dan nyaman untuk digunakan touring perjalanan jauh. Juga bisa digunakan untuk membuktikan daya tahan dari motor ini.

Suzuki GSX Bandit ini memiliki desain jok yang lebih bersahabat untuk perjalanan jauh. Selain itu, joknya dibuat empuk agar rider yang menggunakan betah di atas motor ini. Lay out jalan yang khas perbukitan dapat dengan mudah dilibas dengan mesin yang digunakan motor keluarga GSX 150 terbaru ini.

Keindahan alam yang disuguhkan selama perjalanan membuat perjalanan touring tidak memberatkan. Malah bisa menjadi tempat untuk refreshing para peserta. Apalagi ditunjang dengan motor yang nyaman dan memumpuni.

Pengenalan produk dengan sekaligus melakukan touring menurut saya adalah suatu hal yang kreatif. Pabrikan tidak hanya menyuarakn kelebihan dari produk mereka tapi juga membuktikannya secara langsung keunggulan dari motor ini.

Tidak hanya Touring Suzuki GSX150 Bandit Pekanbaru Padang saja. Masih ada touring-touring lain dengan motor ini. – RPMSUPER.COM

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here