Touring dan Launching Suzuki Bandit di Manado

0
Touring dan Launching Suzuki Bandit di Manado

RPMSUPER.COM – HALO  BRAY. Perjalanan Suzuki GSX 150 Bandit dalam menjelajahi Nusantara belum usai bray. Kali ini telah dilakukan Touring dan Launching Suzuki Bandit di Manado.

Tradisi baru  Suzuki dalam mengenalkan produk baru mereka adala dengan melakukan touring. Tidak lain untuk memberikan bukti nyata tentang janji-janji yang dipromosikan pada produk mereka.

Touring dan Launching Suzuki Bandit di Manado

Acara ini digelar sudah agak cukup lama, tepatnya pada 17 – 18 November 2018. Touring ini diikuti oleh total 90 orang riders, dengan 5 orang dari media dan blogger serta 85 riders dari perwakilan komunitas GSX 150 series.

Total perjalanan adalah 456 km, dengan detail touring hari pertama menempuh sejauh 270 km. Sedangkan di hari kedua menempuh jarak 186 km. Rutenya sendiri mulai dari Kota Manado ke Kotamobagu. Di hari berikutnya kembali lagi ke Kota Manado.

BACA JUGA : Touring Suzuki GSX150 Bandit Pekanbaru Padang

Perjalanan Touring dan Launching Suzuki Bandit di Manado diawali dari Hotel Manado Quality yang adadi kota Manado, Sulawesi Utara. Rute yang dilalui mulai dari Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan. Tujuan akhir dari touring ini adalah di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

Touring dengan Suzuki Bandit 150

Kemudian pada hari kedua dimulai dengan bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melewati jalur yang berbeda, yaitu Danau Moat – Amurang – Welu. Rute ini dipilih karena terdapat banyak destinasi wisata yang indah.

Para peserta bisa membuang sedikit penat dari kegiatan sehari-hari dengan suguhan pemandangan yang indah. Selain itu, mereka juga bisa menguji ketangguhan dari Suzuki GSX 150 Bandit ini.

Perjalanan kebanyakan menemui jalan yang berbukit. Jalanan seperti membutuhkan performa motor yang memumpuni. Namun, dengan mudah motor ini melewati lintasan perjalanan kali ini.

Selain itu, para peserta dapat benar-benar menikmati perjalanan mereka karena Suzuki Bandit 150 memiliki posisi berkendara yang nyaman. Jadi para pengendara tidak mudah lelah saat melakukan perjalanan jauh seperti ini.

Metode mengenalkan Suzuki GSX150 Bandit berbarengan dengan aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk. Selain itu, juga sangat efektif karena dapat  ajang pembuktian kualitas produk yang mana dapat langsung dilihat dan diraskana oleh konsumen secara nyata. – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here