Suzuki Juara 3 Best Marketing Award ICMA 2019

Suzuki Juara 3 Best Marketing Award ICMA 2019

Diposting pada

RPMSUPER.COM РSuzuki Indomobil Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan juara 3 dalam kategori The Best Marketing Award. Penghargaan ini diraih dalam gelaran ICMA 2019.

ICMA 2019

ICMA adalah acara Indonesia Content Marketing Award. Gelaran ini diselenggarakan dari hasil kolaborasi antara Grid Story Factory dan Grid Voice. Keduanya berada dalam satu induk yang sama, yaitu Kompas Gramedia Group.

Ajang ini adalah bentuk penghargaan dan apresiasi tahunan dari konten dan imprelementasi kampanye pemasaran. Semua sektoral bisa masuk dalam ajang ini karena lintas sektoral dan industri bisnis yang ada di Indonesia.

Tidak kurang dari ratusan perusaan entah itu swasta, BUMN dan industri kementrian tercatat dalam acara ini. Tentu saja untuk menjadi pemenang memerlukan kriteria tertentu.

Faktor yang digunakan untuk penilian adalah tingkat kreatifitas, bentuk konten dan bentuk penerapannya dalam menyanpaikan pesan kepada masyarakat umum. Tentunya bisa memberikan dampak positif ke masyarakat.

Suzuki Indonesia meraih gelar Juara 3 dalam kategori The Best Influcener Marketing Implementation untuk perusahaan swasta. Suzuki juga menjadi satu-satunya perusahaan agen pemegang merek yang mendapatkan penghargaan ini.

Suzuki Dengan #kerenmasakini

PT SIS mendapatkan penghargaan ini berkat kampanye #kerenmasakini. Kampanye ini disematkan pada strategi pemasaran dan komunikasi pada produknya, yaitu Suzuki Nex II.

Implementasi kampanye #kerenmasakini dinilai mendapatkan respon aktif dari masyarakat. Kemudian juga memberikan pengaruhi positif selama periode tahun lalu.

Kampanye yang digunakan oleh Suzuki tidak hanya untuk murni selling saja. Tidak hanya menginformasikan satu arah dalam memberikan pengetahuan tentang keunggulan produknya. Melainkan juga mengajak masyarakat jama now untuk saling mengekpresikan diri dan menunjukan car amenjadi #kerenmasakini menurut pandangan masing-masing.

Slogan atau kampanye ini dilakukan secara aktif oleh Suzuki. #kerenmasakini juga digaungkan Suzuki dalam sosial median dan saluran digital lainnya yang banyak digunakan oleh generasi milenial sekarang ini. RPMSUPER.COM