Suzuki Futsal Community Challege 2018

Suzuki Futsal Community Challege 2018

Diposting pada

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Suzuki baru saja menyelenggarakan Suzuki Futsal Community Challege 2018 untuk memeriahkan suasanan AFF Suzuki Cup 2018.

Acara dilakukan selama dua hari dan antusiasme dari anggota komunitas motor Suzuki sangat baik. Acara ini digelar di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur pada 8 – 9 Desember 2018.

Suzuki Futsal Community Challege 2018

Sebanyak 900 orang peserta meramaikan acara ini. Mulai dari peserta, suporter dan pengunjung umum. Babak dihari pertama adalah menyeleksi sebanayk 12 tim untuk bertarung di babak final.

Walaupun pertandingan yang digelar bersifat fun, para peserta tetap aantusias melaksanakannya dan dilakukan berdasarkan standar resmi kompetisi futsal.

Setelah penyeleksian tim di hari pertama, ditemukan 3 tim pemenang yang berlaga di hari kedua. Berikut adalah juara tim Suzuki Futsal Community Challege 2018 :

Daftar Juara Tim Suzuki Futsal Community Challege 2018

  1. Inazuma Owner Network (ION)
  2. Suzui Bikers Club (SBC)
  3. F150 Owner Club (FOC)

Pemain Terbaik dan Top Scorer

Di acara ini dipilih dua orang peserta yang dinobatkan menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Gelar pemain terbaik diperoleh atas nama Pandji dari Suzuki Bikers Club. Sedangkan untuk pencetak gol terbanyak dipegang oleh Gilang dari F150 Owner Club.

Seluruh pemenang pada pertandingan ini mendapatkan hadiah berupa piala dan hadiah uang tunai. Hadiah tersebut dari SIS sebagai apresiasi atas hasil kerja dan jerih payah para pemenang.

Tidak Hanya Pertandingan Futsal

Sunmori Suzuki
Sunmori Komunitas Suzuki

Suzuki Futsal Community Challege 2018 juga diiringi dengan acara lain. Misalnya test ride game, gizzy penalty game. Juga terdapt hiburan berupa musik dan dancer. Pada hari minggu diadakan Sunday Morning Riding (Sunmori).

Sunmori yang dilaksanakan diberikan tena Road To Victory. Acara fun touring ini diikuti oleh ratusan pecinta motor Suzuki. Rute yang dilalui adalah mulai dari Warung Jati Barat, Jakarta Selatan dengan tujuan akhir Goedang Futsal, Jakarta Selatan.

Di sana juga dilakukan penjualan dua produk terbaru dari Suzuki. Pertama ada Suzuki Nex II dan ada Suzuki GSX 150 Bandit. Para pengunjung juga bisa mencoba motor ini secara langsung. – RPMSUPER.COM.

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar