Harga Honda Scoopy 2021 Jawa Tengah

Resmi, Ini Dia Harga Honda Scoopy 2021 Jawa Tengah

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Tanggal 21 November 2020, Astra Motor Semarang mengadakan virtual launching untuk area Jawa Tengah. Selain melakukan pengenalan produk, tentu saja juga mengumumkan Harga Honda Scoopy 2021 Jawa Tengah.

Serba Baru di Scoopy 2021

Resmi, Ini Dia Harga Honda Scoopy 2021 Jawa Tengah 1

Honda Scoopy model year 2021 ini adalah Honda Scoopy generasi ke 5. Maka dari itu Astra Honda Motor melakukan ubahan yang cukup banyak. Yang paling terlihat adalah tampilannya yang semakin fresh. Kemudian menggunakan rangka dan mesin baru tidak lupa penambahan fitur-fitur baru yang melengkapi motor ini.

Rangka baru yang digunakan mendukung untuk digunakan bermanvuer dan juga motor menjadi semakin lincah. Pada bagian mesin dirancang dengan karakter yang lebih overstroke sehingga tenaganya bisa yang dihasilkan menjadi lebih maksimal di putaran bawah. Selain itu juga masih tetap efisien konsumsi bahan bakarnya.

Varian dan Warna Honda Scoopy 2021

Honda Scoopy terbaru ini memiliki 4 varian dengan total 8 pilihan warna. Dari 4 varian ini  dibagi menjadi 2 tipe utama, yaitu keyless dan non keyless. Untuk tipe  yang keyles ada di varian Sporty dan Fasion. Untuk warna Sporty dibagi menjadi 2 pilihan warna, yaitu sporty red dan sporty black. Kemudian untuk varian Fashion dibagi menjadi dua, yaitu Fashion Chream dan Fashion Blue.

Untuk tipe keyless dibagi menjadi 2 varian, yaitu Stylish dan Prestige. Pilihan warna varian Stylish ada stylish red dan stylish brown. Terakhihir, untuk varian prestige juga dibagi menjadi 2 yaitu prestige black dan prestige white.

BACA JUGA : 7 Update Honda Scoopy 2021

Harga Honda Scoopy 2021 Jawa Tengah

Untuk harga dibagi menjadi 2 karena ada dua tipe utama. Harga Honda Scoopy 2021 Jawa Tengah Keyless, yaitu Stylish dan Prestige ada di angka Rp 21.675.000 OTR Jawa Tengah, Sedangkan untuk tipe non-keyless yaitu pada varian Sporty dan Fashion dibanderol diangka Rp 20.875.000. Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan di seluruh jaringan penjualan Honda Jawa Tengah. Namun, distrbusinya akan dilakukan pada tahun depan.

Harga Honda Scoopy 2021 Jawa Tengah diharapkan mampu didistribusikan sebanyak 8.000 – 8.4000 unit per bulannya. Mengingat Honda Scoopy adalah salah satu motor favorit di Jawa Tengah kemungkinan tidak menjadi perkara yang sulit. Namun, dengan keadaan pandemic seperti ini dan tahun depan juga keadaan belum tentu stabil akan menjadi tantangan untuk motor ini. Untuk booking fee akan dikenakan biaya sebesar Rp 500.000 – RPMUSPER.COM

Silahkan Masukan Komentar