penghargaan AHM di oto award 2019

Penghargaan AHM di Otomotif Award 2019

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Otomotif Award 2019 diadakan pada 28 Maret 2019 kemarin. Astra Honda Motor sebagai agen tunggal pemegang merek Honda berhasil membawa lumayan banyak penghargaan dari acara ini. Acara ini digelar di Hotel Sultan Jakarta.

Otomotif Award 2019 ini memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap tidak kurang dari 80 merek kendaraan bermotor. Penentuan yang terbaik terlebih dahulu melalui serangkaian penliaian dan uji performa.

Rookie of The Year

Penghargaan pertama diberikan kepada AHM untuk kategori Rookie of The Year kepada untuk produk mereka Honda Forza. Hal ini membuat posisi motor ini sebagai ikon skutik besar premium di Indonesia semakin kuat.

Honda Forza sendiri mendapatkan penghargaan ini setelah melewati beberapa penilaian. Mulai dari sis desain, teknologi, fitur, performa dan lain-lainnya. Karena baru dipasarkan pada tahun lalu, motor ini masuk pada kategori ini dan memenanginya.

Scoopy dan PCX Hybrid

Jajaran sepeda motor matik Honda ternyata membawa pulang beberapa penghargaan di kategori yang berbeda. Honda All New Scoopy berhasil membawa pulang predikat The Best Mediium Retro Skutik. Sedangkan untuk Honda PCX Hybrid meraih predikat The Best Medium Skutik 150 cc.

Motor Sport dan Moge Honda

Di line up motorsport juga tidak kalah bersinar bray. Terlebih untuk CRF series yang mentereng. Sebut saja Honda CRF150L yang mendapatkan predikat The Best Low Dual Purpose.

Kemudian ada kakanya, Honda CRF250 Rally yang dinobatkan sebagai The Best High Dual Purpose. Terakhir ada kelas yang paling tinggi, CRF1000L Africa Twin menjadi pemenang kategori The Best Adventure Bike.

Untuk line up motor sport yang mendapatkan penghargaan yag terakhir adalah Honda CMX500 atau Honda Rebel sebagai yang terbaik di kategori Best Cruise Big Bike.

Pembalap Terbaik

Selain mendapatkan penghargaan dari poduk otomotifnya. AHM juga mendapatkan penghargaan khusus untuk pembalap binaannya. PADa tahun ini Mario Surya Aji memenangkan nominasi The Best Rider of The Year in Motorsport. – RPMSUPER.COM

Ikut dan Hubungi saya di :

-----

Silahkan Masukan Komentar