Modif Show Off : CBR150 K45G Merah

0

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Honda CBR150R lokal versi K45G memang memiliki basis yang bagus untuk dimodifikasi. Biasanya dibuat ala Honda CBR1000R FireBlade. Nah, kali ini ada inspirasi Modif CBR150 K45G Merah.

Motor ini adalah  milik dari bro Supri Maniagasi yang sekarang tinggal di Papua. Mungkin bisa menjadi inspirasi sobat yang menggunakan motor dengan warna yang sama. Kalau sobat mau tanya-tanya secara personal bisa langsung ke akun facebooknya di sini.

Modif CBR150 K45G Merah

Bodi

cbr k45g modif

Pada bagian bodi masih dipertahankan bentuk aslinya hanya dirubah pada beberapa sektor. Misalnya dibuat fenderless dan kemudian dipasangkan undertail. Juga diberikan beberapa panel karbon seperti pada bagian penutup begel dan juga pada wiglet bagian depan.

Untuk pewarnaan menggunakan cat bray. Mengusung warna dominan warna merah dan kemudian dipadukan dengan warna putih. Warna ini mengingatkan saya dengan motor dari Ducati dan perpaduan warnanya menghasilkan warna yang apik.

BACA JUGA : Modifikasi Honda CBR150 K45A Gambot

Selanjutnya pada bagian lampu depan diganti dan menggunakan HID Projektor dengan bentuk segi empat. Tidak lupa agar tampilannya semakin sangar ditambahkan lampu DRL fleksibel di batok lampu depan.

Kemudian pada bagian undercowl menggunakan custom. Undecowl bawaan digantikan dengan custom model honda CBR250RR. Tidak lupa ditambahnkan frame slider untuk melindungi bodi apabila motor ambruk dan sebagainya.

Modif CBR150 K45G Merah Kaki-Kaki dan Velg

cbr 150 modif

Agar semakin kekar, dilakukan perubahan pada kaki-kaki dan velgnya. Pada suspensi depan menggunakan aftermarket keluaran dari NUI. Sedangkan untuk arm belakang adalah custom model alumunium banana milik Yamaha R15.

Untuk velg juga menggunakan aftermarket, kali ini adalah keluaran dari V-Rossi yang sudah support dual disk di depan. Ban depan diapit dengan cakram dobel dengan kaliper Suzuki Thunder untuk bagian kiri dan untuk bagian kanan masih menggunakan kaliper bawaan.

Untuk cakram menggunakan aftermarket untuk Yamaha Vixion karena basis velg yang digunakan adalah milik Yamaha Vixion. Untuk ban dipercayakan dari Zeneos, untuk ban depan menggunakan ukuran 110/70 dan belakang 160/60.

Modif Plug n Play

modifikasi cbr150 keren

Semua modif yang dilakukan di atas sudah plug and play sob. Walaupu menggunakan part yang dicustom misalnya pada velg dan swing arm, tetapi tinggal pasang saja dan membutuhnkan beberapa penyesuaian yang minimal.

Untuk total biaya Modif CBR150 K45G Merah ini ada dikisaran Rp 14 jutaan. Karena bro Supri tinggal di Papua, kadang kala biaya pengirimannya mahal karena dimensi dan berat barang yang lumayan.

Nah, buat sobat yang ingin memodifikasi Honda CBR150 K45G warna merah, bisa menggunakan motor ini sebagai acuan. Karena hasilnya memang bagus dan sangat rapi – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here