Launching Repsol Honda Team 2020

Launching Repsol Honda Team 2020

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Jakarta lagi-lagi menjadi tuan rumah Launching Repsol Honda Team 2020. Selama beberapa tahun terakhir Jakarta selalu menjadi tempat dalam pengenalan tim dan pemalap mereka.

Launching Repsol Honda Team 2020

Pada tanggal 4 Februrai 2020, Repsol Honda akan mengenalkan Honda RC-213V model 2020. Motor ini akan dikendarai Marquez brother, yaitu Marc dan Alex. Kombinasi Marquez bersaudara ini akan membuat Moto GP musim 2020.

Pada tahun 2020 ini, Marc hadir dengan team-mates yang berbeda. Sebelumnya bersama Dani Pedrosa. Kemudian Jorge Lorenzo. Hingga adik kandungnya sendiri menjadi, Alex Marquez menjadi rekan setimnya.

Pada acara ini ada agenda lain oleh Astra Honda Motor. Misalnya mengenalkan line up baru untuk Honda Big Bike. Juga agenda dari Astra Honda Racing Team yang akan mengenalkan formasi tim balapnya pada tahun ini.

Untuk livery motornya kemungkinan tidak banyak perubahan. Mengingat Repsol masih menjadi sponsor utama untuk tim. Detailnya sendiri ada baiknya kita tunggu saja saat perilisan resminya – RPSMUPER.COM