Jenis Paddock Stand Motor

Jenis-Jenis Paddock Stand Motor

Diposting pada

 

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Paddock stand berfungsi untuk menegakan motor. Biasanya digunakan pada motor fairing atau pada motor yang tidak memliki standar tengah. Pada kesempatan kali ini saya ingin mambahas Jenis-Jenis Paddock Stand Motor.

Dengan mengetahu jenis-jenis paddock stand sobat bisa mengtahui mana yang paling tepat digunakan. Untuk jeninya saya berdasarkan pada penampangnya. Sebab, apabila dari bentuk tergantung pada produsennya masing-masing.

Jenis-Jenis Paddock Stand Motor

Paddock Stand Model Siku

paddock universal siku

Jenis Paddock Stand Motor yang pertama adalah model siku. Paddock yang satu ini juga dikenal sebagai stand paddock universal karena hampir semua motor bisa menggunakan jenis ini.

Secara harga, biasanya model ini adalah yang paling murah. Bsa digunakan pada motor yang menggunakan swing arm (lengan ayun) model kotak. Bisa digunakan untuk motor sport ataupun motor bebek.

Umumnya, paddock stand model siku terdapat penyetelan lebarnya. Jadi jangan khawatir paddock yang dibeli terlalu lebar ataupun terlalu sempir. Ada kelebihan dan kekurangan dari model ini.

Kelebihannya selain hargnya yang paling murah, juga tidak membutuhkan tambahan barang lain agar bisa digunakan. Kekurangannya, bisa membuat lecet swing arm bila tidak ada bantalan tambahan.

Untuk yang tertarik bisa beli melalui link di bawah ini. Bisa pilih sesuai selera dan budget.

BELI : PADDOCK STAND MODEL SIKU

Paddock Stand Model V

Jenis Paddock Stand Motor

Jenis Paddock Stand Motor model V ini biasanya digunakan pada motor yang memiliki swing arm model banana. Dalam penggunaannya harus menambahkan part berupa jalu paddock terlebih dahulu.

Nah, model ini digunakan pada motor dengan swing arm kotak juga bisa. Asalanya sudah memasang barang yang dimaksud di atas. Kelebihan model ini adalah lebih mudah dalam penggunaannya (IMHO).

Model ini juga bisa digunakan untuk suspensi depan yang sudah memiliki jalu paddock. Dari sisi harga biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan model siku.

Tapi kembali lagi, harga akan mencerminkan pada kualitas barang yang dipilih. Nah, untuk yang berminat bisa langsung membelinya secara online melalui link di bawah ini.

BELI PADDOCK MODEL V

Paddock Stand Motor Matik

paddock motor matic

Dari namanya saja sudah bisa ditepat ke siapa peruntukan paddock stand ini dibuat. Model ini hanya dikhususkan pada motor matik yang memiliki saja bray.

Untuk modelnya ada cukup banyak pilihan yang mungkin bisa disesuakan dengan preferensi sobat. Biasanya produsen juga sudah menyediakan pengaturan ketinggiannya. Untuk yang berminat, bisa membelinya melalui link di bawah ini. 

BELI PADDOCK MOTOR MATIK

Paddock Jack Stand

jack stand peddock

Jenis Paddock Stand Motor terakhir adalah jack stand. Jack Stand adalah paddock yang dikhususkan untuk motor trail. Tapi sebenarnya bisa digunakan untuk lain juga sih.

Jack stand biasanya sudah diberikan pengaturan ketinggian oleh pembuatnya. Tujuannya agar konsumen lebih mudah dalam mengatur ketinggiannya sesuai keperluan.

BELI JACK STAND MOTOR

So itulah Jenis-Jenis Paddock Stand Motor berdasarkan bentuk penampangnya. Semoga dapat membantu sobat dalam menentukan paddock yang tepat untuk motor sobat – RPMSUPER.COM

Silahkan Masukan Komentar