JADWAL MOTOGP 2020

Jadwal MotoGP 2020 Pasca Corona

Diposting pada

RPMSUPER.COM – Gelara MotoGP menjadi salah satu event yang jadwalnya terhalang karena semakin merebaknya virus corona. Pihak motoGP kembali memberikan Jadwal MotoGP 2020 Pasca Corona. Namun, semuanya masih bisa saja berubah-ubah.

Jadwal MotoGP 2020 Kocar-Kacir

Seharusnya pada Bulan Maret ini ada beberapa balapan yang dihelat. Kelas MotoGP di seri Qatar sudah dibatalkan. Kemudian menyusul seri Thailand, Austin dan Argentina yang diundur jadwalnya. Bahkan ada kemungkinan seri Sepang akan menghelat 2 kali seri tetapi berita tersebut tidak tepat.

Di Formula 1, balapan seri Catalunya Spanyol sudah resmi dibatalkan. Padahal di MotoGP ada 4 balapan yang digelar di Spanyol. Namun belum ada berita lebih jauh lagi.

Jadwal MotoGP 2020 Pasca Corona

Jadwal MotoGP 2020 Pasca Corona

Seri pertama MotoGP musim 2020 rencananya akan digelar di Jerez, Spanyol pada 3 Mei. Namun, lagi-lagi bisa saja ditunda lebih lama lagi. Bahkan bisa saja dibatalkan apabila kondisi memang tidak memungkinkan.

BACA JUGA : Jadwal Asli MotoGP 2020

Kemudian jadwalnya sendiri akan menumpuk di bulan November. Pada bulan ini akan ada 4 seri balapan di 4 negara dan 3 benua. Apabila jadwal ini berjalan sesuai rencana. Maka akan menjadi bulan yang sangat melelahkan bagi orang-orang yang terlibat.

Balapan seri Burriram, Thailand yang awalnya direncakan dihelat di awal musim juga ditunda. Thailand kembali ke seri Asia – Pasific di bulan Oktober nanti. Sirkuit Kymiring juga direncakan akan tetap di helat pada bulan Juli nanti.

Semua kemungkinan lain masih bisa saja terjadi. Mulai dari penundaan, pembatalan, mengadakan MotoGP musim 2020 hingga awal 2021. Juga ada kemungkinan bahwa MotoGP 2020 akan disiarkan tanpa penonton.

Pihak MotoGP sendiri menjanjikan Jadwal MotoGP 2020 Pasca Corona setidaknya 18 seri. Kita sebagai penonton hanya bisa berharap yang terbaik. Menginat kondisi global yang sangat belum stabil akibat virus Corona ini.

MotoGP bukan satu-satunya event yang terganggun jadwalnya. Balapan kelas wahid lain seperti Formula 1 juga terdampak. Bahkan balapan kelas nasional juga menunda seluruh gelarannya sampai kondisi bisa lebih stabil – RPMSUPER.COM – Jadwal MotoGP 2020 Pasca Corona

Silahkan Masukan Komentar