Asa Gerry Salim di Balapan Terakhir

0
Asa Gerry Salim di Balapan Terakhir

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Menjelang akhir tahun, hampir semua perhelatan balapn juga mencapai akhir. Namun, masih ada satu balapan lagi di FIM CEV 2018. Asa Gerry Salim di Balapan Terakhir CEV Moto3 2018.

Gerry Salim akan membalap di Ricardo Tormo, Valencia pada hari Minggu ini. Gerry menargetkan hasil yang maksimal pada balapannya terakhirnya di musim ini.

Asa Gerry Salim di Balapan Terakhir

Sirkuit ini adalah sirkuit yang paling dikenal pembala asal Surabaya ini. Dirinya pernah melakukan tes di sini dan juga sudah membalap di sirkuit ini sebelumnya. Jadi, seharusnya ada peningkatan performa dan motivasi lebih.

Harapan tinggi untuk dapat mengakhiri musim dengan baik ada dipundaknya. Menurut saya, finish diposisi poin atau minimal posisi 15 adalah target yang sangat ideal untuk dirinya.

Apalagi pada balapan terakhir dirinya sudah bisa pecah telur. Semoga pada balapan kemarin bisa tambahan motivas untuk pembalap bernomor 31 ini. Tentu saja kerja keras perlu dilakukan Gerry.

Gerry sudah berfokus pada balap sejak hari Jumat sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal di hari Minggu nanti. Dia juga percaya diri akan mendapatkan hasil yang bagus di sirkuit ini.

Menurut Gerry, hampir setiap hari di sana terjadi hujan. Jadi dirinya berharap cuaca dapat membaik saat akhir minggu ini agar bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya.

Dimas Ekky Absen

Pembalap binaan Astra Honda Racing Team lainnya, Dimas Ekky harus absen pada balapan terakhirnya di CEV Moto2. Sebab, pembalap asal Depok ini harus menjalani tes dengan tim barunya, Idemitsu Honda Asia.

Musim depan Dimas Ekky akan membalap selama satu musim penuh. Dimas langsung menghadapi banyak hal baru. Mulai dari mesin, sasis, teknologi dan juga tingkat persaingan yang jauh lebih berat.

Live CEV Moto3

Asa Gerry Salim di Balapan Terakhir di CEV Moto3 bisa sobat lihat melalui akun Youtube FIM CEV. Untuk balap Moto3 akan dihelat dua kali pada jam 11.00 dan 14.00 waktu Spanyol atau 17.00 dan 20.00 WIB. Masing-masing balapan akan diadakan sebanyak 18 putaran. Jadi pastikan nonton ya, tetapi jangan toxic di comment section ya :mrgreen:RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here