Yamaha Motor Show 2017 Edisi Semarang

0

RPMSUPER.COM – YAMAHA mempunyai agenda rutin satu tahun sekali, salah satunya adalah Yamaha Motor Show. Event ini diadakan di beberapa tempat, dari kota satu ke kota yang lainnya.

Nah, pada tanggal  6 – 7 Mei 2017, Yamaha Motor Show 2017 tiba di Kota Semarang, lebih tepatnya Taman KB, Semarang.

Pada YMS kali ini, Yamaha memboyong seluruh armada secara komplit. Mulai dari matic ada: Mio Series, N-Max, Aerox hingga X-Max bahkan Tricity juga disiapkan. Untuk motor sport juga komplit, mulai dari byson, vixion hingga WR 250 juga ada.

Di Yamaha Motor Show terdapat beberapa acara yang cukup menarik. Mulai dari free test ride, gratis service, boot untuk display motor dan ada juga stand untuk mendapatkan aksesoris resmi dan part racing juga ada.

Area Service Gratis

Armada yang disiapkan untuk di uji coba pengunjung ada 3, yaitu Yamaha Aerox 155, New R15 dan Tricity. Memang area test ride sangat kecil dan pendek. Jadi, kita tidak bisa menggali potensi motor lebih dalam.

Untuk beberapa orang yang melakukan test ride, bisa mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Pertama, uang tunai mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000. Kedua, bisa mendapatkan topi dari Yamaha.

Unit Test ride

Tentu, di acara seperti terdapat promo untuk penjualan unit. Kali ini, Yamaha memberikan promo dengan uang Rp 400.000-an bisa membawa pulang motor matic blue core (mungkin Mio Series).

Pada kesempatan ini, Yamaha paling banyak mengekspos produk matic mereka, yaitu Aerox 155. Produk ini tersedia dengan pilihan warna yang komplit. Selain itu, Yamaha New R15 juga dipamerkan sebanyak dua unit dengan warna merah dan hitam.

YMS 2017 Semarang, juga mengadakan lomba irit dengan menggunakan Yamaha Mio Z dan lomba untuk siswa SMK yang ada di Semarang. Untuk hiburan, mereka mengundang NDX AKA dan artis lainnya.

Pada booth service gratis, Yamaha juga mengenalkan teknologi VVA kepada peserta yang menunggu antrian service gratisnya. Mulai dari apa itu VVA, bagaimana cara kerjanya hingga kapan VVA ini bekerja.


Last… Acara ini bisa menjadi salah satu acara rekreasi untuk menikmati akhir pekan. Pembaca juga bisa melihat produk baru dari Yamaha, dan bahkan melakukan test ride pada unit yang diinginkan.

Acara ini hanya diselengarakan dua hari, yaitu tanggal 6 dan 7 Mei 2017. Setelah itu, adalah bagian untuk kota lain. Sekian artikel kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat – RPMSUPER.COM – YAMAHA MOTOR SHOW 2017 EDISI SEMARANG –

Yamaha New R15 Hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here