Wuling Akan Keluarkan Confero Varian Baru !

2
wuling confero 1200 cc

WULING CONFERO S

RPMSUPER.COM – Wuling adalah produsen yang baru di Indonesia dan Wuling ada produsen yang berasalah dari negara China. Wuling hadir di Indonesia dengan produk yang mereka beri nama Confero. Nah, Wuling Confero ini ternyata menarik perhatian cukup besar dari pecinta otomotif di Indonesia.

Wuling sendiri juga sudah  menyiapkan manuver untuk memperkuat pondasi mereka dipasar mobil Indonesia. Nah, salah satunya Wuling akan mengeluarkan Wuling Akan Keluarkan Confero Varian Baru dengan kubikasi yang lebih rendah.

Wuling Akan Keluarkan Confero Varian Baru

Wuling Akan Keluarkan Confero Varian Baru

Menurut otodriver.com, Wuling sudah mendaftarkan produk baru mereka dan suda tampil di situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) DKI Jakarta. Wuling Akan Keluarkan Confero Varian Baru dengan kubikasi 1.200 CC. Mungkin hal itu ditujukan pada konsumen yang menginginkan harga yang lebih rendah lagi dari Wuling Confero.

Harga Wuling Confero 1.200 CC ada pada Rp 78 juta untuk varian standarnya. Sedangkan untuk varian Confero C dibandreol dengan harga Rp 88 juta. Namun, harga ini adalah harga mentah dari Wuling Confero 1.200 ini belum termasuk pajak dan hal yang lainnya. Seperti, pajak, keuntungan dealer, biaya kirim dll.

harga wuling confero 1.200 cc

Masih sama dengan varian 1.500 cc, Wuling Confero 1.200 CC hanya tersedia varian transmisi manual saja. Prakiraannya, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 86 ps pada 6.000 rpm. Sedangkan untuk torsinya, ada pada 4.400 sampai 4.800 rpm sebesar 108 Nm. Mungkin Wuling Confero ini diharapkan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit lagi daripada varian yang 1.500 cc.

Terakhir, mobil ini prakiraan launchingnya masih agak cukup lama. Diperkirakan mobil ini akan dirilis di pasar pada tahun depan, 2018 lebih tepatnya pada bulan Maret. Wuling akan mengeluarkan untuk pesaing Kijang Innova terleih dahulu sebelum merilis Confero dengan kubikasi yang lebih kecil.

Sekian untuk artikel kali ini, semoga dapat berguna bagi kita semua. Mari kita tunggu bagaimana manuver selanjutnya dari Wuling. Mengingat Wuling sangat serius menggarap pasar Indonesia. – RPMSUPER.COM – Wuling Akan Keluarkan Confero Varian Baru – WULING CONFERO 1.200 CC –

Baca juga :

 

 

 

2 KOMENTAR

  1. Kalo lengkap ada seat height adjuster, spion lipet otomatis, dan tilt steering mantap nih ane maharin.

    Pengalaman bawa lcgc ternyata susah, pas test drive xpander malah langsung tune in tp duit kurang 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here