Warna Baru Yamaha All New R15 2018

0
Warna Baru Yamaha All New R15 2018

Warna Baru Yamaha All New R15 2018RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Yamaha All New R15 adalah salah satu motor varian terbaru oleh Yamaha. Kini, penjualan Yamaha All New R15 semakin manis bray. Bukan tanpa alasan, memang karena fitur dan spesfikasi yang ditawarkan memang tergolong bagus.

Nah, untuk mengurangi  kejenuhan pasar. Tiap pabrikan selalu memberikan refresment kepada setiap varian mereka. Tidak terkecuali pada Yamaha untuk All New R15.

Warna Baru Yamaha All New R15 2018

r15 v3 warna hitam

Kini All New Yamaha R15 memiliki tiga warna baru. Menurut saya memang lebih fresh dan menguatkan kesan elegan pada motor ini. Sekarang Warna Baru Yamaha All New R15 2018 ada tiga pilihan sob.

Yang pertama ada yang warna kuning. Warna ini adalah warna khas motor balap motor Yamaha beberapa waktu yang lalu. Sempat juga menjadi edisi spesial untuk beberapa motor mereka, salah satunya adalah Yamaha R6 Anniversary Version.

Selanjutnya adalah warna besar dari Yamaha adalah biru tua. Warna ini digunakan di motoGP juga walaupun untuk yang varian ini tidak ada emblem Movistar yang menjadi main sponsor untuk Yamaha YZF-M1.

Warna baru yang terakhir adalah warna hitam. Menurut saya ini adalah warna yang paling keren dibandingkan yang lainnya. Hadir dengan tambahan list stiker yang minimalis berwarna hitam menguatkan kesan sangar pada motor ini.

Nah, hal yang papling mencoolok pada ketiga warna baru tersebut adalah penggunaan warna emas pada suspesnsi depannya. Seperti yang kita tahu bahwasannya Yamaha R15 V3 sudah menggunakan suspensi up side down.

Namun, karena Yamaha menginginkan Yamaha R15 V3 ini memiliki kesan yang elegan. Yamaha mewarnai suspensi depan dengan warna hitam pada tabung shocknya. Tapi, karena banyaknya permintaan, sekarang Yamaha memberikan warna emas.

Memang dengan warna emas ini menguatkan kesan premium pada motor ini. Sebab, penyedia suspensi up side down kelas premium “kebanyakan” melaburi warna suspensinya dengan warna emas.

Secara overal desain memang pasar Indonesia sudah beranjak dan seperti pasar ekspor. Sebab, sekarang penggunaan stripping sangat minimalis, sama halnya dengan pasar yang ada di Eropa – RPMSUPER.COM

Pict : warungasep.net

RPMSUPER.COM juga ada di :

Youtube Channel : RPMSUPER ( Update Rabu dan Sabtu )

Facebook Fanspage : RPMSUPER-MotoBlog ( Daily Update )

Instagram : rpmsuper_ ( Daily Update )

- ALL ABOUT AUTOMOTIVE - RACING - TECHNOLOGY -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here