Warna Baru Honda Beat Street 2018

2
Warna Baru Honda Beat Street 2018

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Tanggal 29 Oktober 2018, Astra Honda Motor melakukan perubahan dan memberikan Warna Baru Honda Beat Street 2018. Sedikit penyegaran untuk mengurangi kejenuhan dalam pasar.

Sekarang ini,  Honda Beat masih merajai pasar penjulan motor secara umum. Bahkan, dari pertama di jual hingga artikel ini ditulis, sudah mencapai 15 juta unit penjualan.

Warna Baru Honda Beat Street 2018

Honda Beat Street sendiri adalah edisi lain dari Honda Beat versi standar. Hadir dengan bahasa desain yang sedikit berbeda. Jika dilihat dari bentuknya mungkin hendak melawan Yamaha X-Ride.

Warna Baru Honda Beat Street 2018 ini adalah wara special Matte Black. Warna ini seperti ini adalah warna baru yang coba Astra Honda Motor beriakan di pasar Indonesia. Sebelumnya warna ini juga sudah diterapkan di Honda New CBR150.

BACA JUGA : Ubahan Honda CBR150R K45N

Warna ini adalah menggunakan warna dasar hitam doff dan dengan diberiakn striping berwarna orange. Menurut saya, desain yang diberikan keren dan membuat karakter motor lebih garang.

Namun, yang baru memang benar-benar pilihan warna saja. Untuk fitur dan mesin masih sama persis dengan sebelumnya. Tapi jangan khawatir, karena fitur yang diberikan di Honda Beat Street sudah cukup untuk kebutuhan harian.

Masih menggunakan mesin 110 CC SOHC, mampu melesat hingga 94 km/h dalam pengetesan mereka. Motor ini juga mampu menempuh jarak 200 meter dalam 12,6 detik. Memang performa bukan yang dijual dari motor ini, apalagi dengan kubikasi mesin yang kecil.

Enchanced Smart Power adalah unggulan utama dari motor ini bahkan digunakan untuk nama resmi motor ini, Honda Beat Street eSP. Fitur ini memungkinkan motor bisa mengkonsumsi bahan bakar secara efisien, meminimalisir gesekan dan memaksimalkan tenaga mesin.

Kemudian masihada fitur ACG starter yang membuat motor bisa dihidupkan dengan starter tanpa suara yang menggangu. Honda Beat Street eSP 2018 juga sudah terdapat indikator ECo untuk menampilkan bahwa sobat sudah berkendara secara ramah lingkungan.

Konsumsi Bahan Bakar Honda Beat Street

Honda Beat dikenal sebagai motor irit. Tidak salah bray, konsumsi bahan bakar Honda Beat Street eSP dalam tes mereka adalah sebagai berikut:

  • 55 km/liter dengan Metode ECE R40 Euro 3
  • 57 km/liter dengan metode ECE R40 Euro 2

Honda mengklaim, dalam keadan tangki penuh (4 liter) motor ini dapat berjalan hingga 236 km. Juga terdapat utility box sebesar 11 liter yang bisa mengakomodir barang bawaan sehari-hari.

Harga Honda Beat Street Terbaru

Total ada 3 pilihan warna Honda Beat Street terbaru ini. Ada street black, street white dan yang terbaru special matte black. Harga Honda Beat Street terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 16.175.000.

Untuk Honda Beat Street ini hanya tersedia varian CBS saja. Motor ini akan dijual pada bulan November 2018 nanti. Harga ini naik jika dibandingkan dengan sebelumnya, yaitu 15.930.000 – RPMSUPER.COM

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here