Virus Modifikasi Full Fairing Mulai Menyerang

fairing

Assalamu’alaikum…

Jumpa lagi dengan saya,nah kali ini kita akan mengkaji tentang motor sport yang bergenre naked diubah menjadi model fairing.Yup,memang sudah banyak sekali motor naked diubah menjadi model ber-fairing apalagi dikelas 150cc seperti vixion,cb150r,new megapro dll,apa yang membuat para owner mengubah motornya ke model fairing ?.Cekidot..

1.Racing Look

Kebanyakan tujuan utama mengejar penampilan racing karena motor fairing sering sekali digunakan untuk balapan road race seperti halnya motoGP.Selain itu menambah tampilan menjadi keren :D.Tetapi bila tidak dibarengi dengan mesin yang memupuni malah bisa-bisa kalah dengan versi standar karna biasanya dilengkapi dengan ban gambot untuk menyelaraskan penampilan.

2.Aerodinamis

Sedikit sekali yang mengutarakan alasan mengganti model fairing karena mengejar sisi aerodinamis.Yup karena model ini digunakan untuk balapan maka wajiblah fairing ini guna membelah angin dengan sempurna dan terpaan angin kepada pengendara tidak terlalu besar dan motorpun bisa melesat. 😀

3.Bosan

Bosan karena tampilan motor yang gitu-gitu aja walaupun juga sudah diganti penampilannya tetapi belum puas juga maka diubahlah ke-model full fairing sesuai yang ada di angan-angannya maka diubahlah dari naked bike sport menjadi full fairing sport.

Nah berikut ada beberapa contoh motor naked mejadi fairing

fairing4

fairing3 fairing2 fairing1

pict : pertamax7.com

 

Last….boleh-boleh saja memodifikasi motor sesuka hati asal semua sudah diperhitungkan matang dan juga jangan lupa “SAFETY RIDING” adalah yang paling penting. (RPM)

pict : google.images.com

Baca juga bray

No Comments

Masukan komentar Anda