Touring Blogger Vlogger Jawa Tengah Bersama Astra Semarang

1
Touring Blogger Vlogger Jawa Tengah Bersama Astra Semarang

Touring Blogger Vlogger Jawa Tengah Bersama Astra Semarang

RPMSUPER.COM – Halo bray, pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita soal Fun Touring Blogger Vlogger Jawa Tengah Bersama Astra Semarang. Yup, sesuai judul para blogger dan vlogger Jawa Tengah melakukan serangkaian city touring yang diadakan oleh Astra Honda Semarang.

Touring yang dilakukan  oleh blogger dan vlogger otomotif Jawa Tengah dan Astra Semarang adalah menggunakan unit Honda CRF150L. Walaupun desain keseluruhan adalah motor trail yang khusus garuk tanah.

Fun Touring Blogger Vlogger Jawa Tengah Bersama Astra Semarang

Tapi, touring ini juga menjadi pembuktian bahwa Honda CRF150L juga tidak masalah digunakan jalan beraspal. Sebab, jalur yang dilalui adalah sebagian besar medan aspal dan jalannya juga cukup mulus. Tapi, ada satu unit CRF250 Relly yang dipakai bergantian pula.

Start dimulai dari Astra Honda Center Semarang. Rombongan blogger dan vlogger berjumlah tujuh orang. Di antaranya ada saya, mas Ari dari cxrider.com. Kemudian ada mas Setyawan dari ninja150ss.com dan Mas Gufron dari ghuponkmotoride.com. Tidak lupa ada mas Nugroho Boyolali dari rtb.web.id dan juga Mas Nugroho yang lain :mrgreen: dari batam-otomania.com.

Touring Pakai Honda CRF150

Rombongan dikawal menggunakan kakak paling besar dari Honda CRF150L, yaitu Honda CRF1000L. Biasanya motor ini juga disebut dengan Africa Twin. Rombongan ditutup dengan Honda Rebel 500.

Sebenarnya tujuan yang dituju cukup dekat. Namun, dipilih rute yang agak memutar. Jadi perjalanan dengan Honda CRF150L cukup terasa. Kadang rombongan dipaksa bermacet-macetan karena padatnya lalu lintas.

Sebelum diajak bermacet-macet ria. Rombongan mampir sejenak di salah satu SPBU yang ada di Semarang. Semua unti Honda CRF150L yang digunakan seragam diisi dengan Pertamax Turbo sampai penuh.

Perjalanan pun berlanjut. Yup, karena weekend dan hari sudah mulai siang. Jalan kota cukup macet. Jarak yang ditempuh ke tujuan adalah sekitar 30 km. Sekitar jam 1 siang rombongan sudah tiba.

Tujuan kita adalah Pemancingan Dewandaru yang ada di Gunung Pati, Kabupaten Semarang. Di sana dilakukan istirahat, sholat dan makan. Setelah itu ada product knowledge yang diberikan oleh pihak Honda.

Honda CRF150L untuk harian

Honda CRF150L

Rombongan juga diberi kesempatan untuk menjajal Honda CRF150L di habitat yang sesungguhnya, yaitu medan tanah. Walaupun medannya cukup kecil dan ringan. Paling tidak sudah lumayan.

Di sana kita juga bertemu dengan perwakilan dari beberapa komunitas. Mereka juga melakukan fun game sebelum melanjutkan perjalanan pulang. Saat perjalanan pulang, rombongan vlogger dan blogger bergabung dengan orang dari komunitas Honda.

Finish juga di tempat yang sama. Acara komunitas yang diadakan oleh Astra Honda Semarang juga sudah dimulai dan mulai semarak. So itulah Fun Touring Blogger Vlogger Jawa Tengah Bersama Astra Semarang.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengadakan acara ini. Khususnya untuk Bapak Yohanes Kurniawan, Mbak Gusi, Mas Danang dan yang lainnya. Semoga acara seperti ini dapat menjalin silaturahmi dari kedua pihak. RPMSUPER.COM – Fun Touring Blogger Vlogger Jawa Tengah Bersama Astra Semarang –

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here