Tepatkah Langkah AHM Untuk New Megapro FI

0

Image

Assalamu’alikum…

 

Masih seputar dari New Megapro FI (NMP FI) yang telah keluar spyshot nya dari wak haji yang telah memperlihatkan bagian-bagian yang berubah dari NMP FI ini dari yang paling menonjol dan sampai hal-hal yang kecil.Apa saja yang berubah pada NMP FI ini ?.Check it..

 

  • Tampak Depan

Image

Keterangan:

1.Ini adalah bagian paling menonjol dalam perubahannya yaitu shroud mempunyai dimensi yang lebih kecil dari pada versi karbu.Memang shroud baru ini lebih berkarakter untuk si NMP FI menjadi lebih Gagah dan terkesan Mewah.Nama prdouk juga tertulis disitu tetapi nihil logo “REAL STREET FINGHTER” apakah NMP sudah tidak menyandangnya lagi ?

2.Tutup Bodi juga tidak sebesar versi karbu mungkin hanya untuk menutup bagian aki saja membuat tampilan lebih selaras dengan bodi yang baru.

3.Dibagian ini mempunyai bentuk yang berbeda dari versi karbu.Bodinya seperti pengangga motor dan  membuat tampilan seperti menyambung kebelakang.

4.Detail terkecil yaitu penggantian spakbor depan menjadi motor sport yang sebenarnya dibanding veri karbu yang terksan jadul

Image

 

5.Stang terlihat lebih mundur kebelakang mungkin untuk kenyamanan yang lebih saat riding

 

  • Tampak Belakang

Image

 

1.Spakbor kolong ditambahkan untuk memcantik tampilan walau hanya dengan dimensi yang kecil mungkin hanya untuk menutup monoshock dari air dll.

2.Ujung mufller mengalami perubahan.Pengubahan ujung knalpot ini akankah mempengaruhi suara NMP yang terkenal nge-bass ?.Mufller seperti punya unciron dezzler India

Image

3.Footstep model gantung menyatu dengan rangka guna mengurahi getaran dari motor dan menambah gaya.

4.Pedal rem mepunyai model bau.Modelnya mirip punya CB150R tapi bentuk seperti Tiger.Berbeda dengan versi lawas yang masih seperti motor bebek.

Tetapi kayaknya ada yang kurang.Model tutup tangki masih njenong alias belum rata.Tidak seperti CB150 Invicta alias NMP nya Amerika.

Image

CB150 Invicta

 

Apakah langkah yang dilakukan oleh AHM sudah benar ?.Yang sering diperbincangkan adalah dari segi headlamp yang terlalu besar tetapi sama sekali tidak mengalami perubahan banyak opsi yang dapat dilakukan seperti menggunakan headlmap Verza.Contoh:

Image

Dapat dari grp New Megapro

 

Jika dilihat tampilan sudah berubah dan lebih berkesan dari segi tampilan ketimbang versi yang sekarang.Ada juga opsi kedua yaitu memakai head Honda Bros 150

 

Image

Tampilan lebih sangar

 

Last….tepat atau tidaknya langkah AHM pastilah AHM yang tau dan sudah ditimbang dengan matang.Nah bagaimana menurut anda ? (RPM)

 

Wassalu’alaikum..

Vote me on Voucher.id
Automotive Blogs Award 2017

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here