Suzuki Swift Dengan Mesin Turbo

0
Suzuki Swift Dengan Mesin Turbo

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. SUZUKI SWIFT adalah salah satu cuty car yang berjenis hatcback dan dipasarkan secara global. Di Indonesia pun juga ada Suzuki Swift dengan Suzuki Swift sport yang menjadi varian tertingginya.

Nah, di Italia baru saja  memperkenalkan Suzuki Swift varian terbaru dan dijual secara terbatas. Namanya adalah Suzuki Swift Bee Racing Limited Edition dan menjadi Suzuki Swift Dengan Mesin Turbo.

Di Indonesia, untuk Suzuki Swift tipe GS dan GX menggunakan mesin empat silinder Dohc dengan kubikasi 1.400 CC. Sedangkan untuk varian Sport-nya menggunakan mesin berkubikasi lebih besar, yaitu 1.600 CC.

Suzuki Swift Dengan Mesin Turbo

Suzuki Swift Bee Racing Limited Edition

Nah, untuk Suzuki Swift Bee Racing Limited Edition menggunakan mesin 1.400 CC empat silinder DOHC dan juga dilengkapi dengan turbo. Tenaga yang mampu dihasilkan juga cukup impresif sob.

Untuk tenaga maksimal yang mampu dikeluarkan adalah 140 PS. Sedangkan untuk torsi maksimalnya bisa dikatakan sangat besar, yaitu 230 Nm. Untuk performa juga tercatat bagus. Untuk 0 -100km/h membutuhkan waktu 8,1 detik saja.

Suzuki Swift Bee Racing Limited Edition hadir dalam dua varian, yaitu Champion Yellow and Dubai Black Metallic shade. Tidak hanya beda pada sisi mesinnya saja. Varian ini banyak sekali perbedaaannya.

Pada bagian eksterior hadir lebih sporti. Apalagi dengan menggunakan velg model yang unik dan diberi finishing two-tone polish serta velg berdiameter 17 inchi. Menambah kesan elegan mobil ini.

Masuk ke dalam interior juga tidak kalah mantap sob. Pada bagian dalam menggunaka dominan warna hitam dan berikan aksen jahitan denganw warna merah. Tidak lupa dengan kursi bucket yang membuatnya semakin sporti.

Pada bagian bumper belakang dilabur dengan aksen karbon yang membuat kesan garang. Ditambah dengan model dual muffler yang masing-masing sisi memiliki satu lubang knalpot. Membuat aura racing pada mobil ini semakin kuat.

Harga Suzuki Swift Bee Racing Limited Edition

Untuk harga Suzuki Swift Bee Racing Limited Edition di Italia adalah 18.000 atau bila kita konversikan akan menjadi Rp 304.161.257,12. Dengan asumsi 1 Euro sama dengan Rp 16.897,85

Harga tersebut bisa dikatakan murah. Sebab, harga Suzuki Swift Tipe Sport dengan tramsmisi otomatis saja dijua dengan Rp 338.900.000,- Apalagi kalau mobil ini masuk ke Indonesia harganya pasti bisa jauh lebih tinggi – RPMSUPER.COM

Referensi : news.maxabout.com

RPMSUPER.COM juga ada di :

Youtube Channel : RPMSUPER ( Update Rabu dan Sabtu )

Facebook Fanspage : RPMSUPER-MotoBlog ( Daily Update )

Instagram : rpmsuper_ ( Daily Update )

- ALL ABOUT AUTOMOTIVE - RACING - TECHNOLOGY -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here