Suzuki GSX R150 Tanpa Keyless

0
Suzuki GSX Tanpa Keyless

Suzuki GSX R150 Tanpa Keyless

RPMSUPER.COM – HALO BRAY, kembali lagi di sini dan kali ini saya ingin membahas Suzuki GSX Tanpa Keyless Dengan Shuter Key. Kenapa ada varian yang satu ini ?

Setelah resmi dikenalkan, Suzuki GSX  150 Series tanpa keyless ignition system alias dengan menggunakan shutter key system. Sepertinya Suzuki memberikan respon dari permintaan akan Suzuki GSX series tanpa keyless ignition system.

Harga Suzuki GSX Tanpa Keyless

 

Harga Suzuki GSX Tanpa Keyless sendiri lebih murah satu juta rupiah. Jika Suzuki GSX R150 dengan Keyless ignition systme ada di harga 29.9 juta di OTR Jakarta. Suzuki GSX R dengan SKS (Shutter Key System) dibanderol dengan harga 28,9 juta.

Tentu ini membawa angin segar untuk orang-orang yang ingin membeli Suzuki GSX dengan harga yang lebih murha. Wlauapun sebenarnya Suzuki GSX 150 series adalah motor sport dari pabrikan Jepang dengan harga termurah.

Hadirnyaarga Suzuki GSX R150 tanpa keyless ini juga memberikan opsi tambahan. Juga menargetkan orang-orang yang dirundung kekhawatiran dengan keyless ignition system yang ada.

Sebab, masih sering saya temui kekhwatiran meneui kendala jika menggunakan keyless. Misal bila aki tekor mendadak, baterai habis, bagaimana jika remotnya hilang dan masih ada beberapa alasan lagi.

Jika sobat tanya kepada saya, apakah Suzuki GSX tanpa Keyless layak dibeli ? Menurut saya tidak sebanding dengan harga yang murah satu juta rupiah saja dikorbankan demi sistem keamanan yang lebih advance.

Ya tapi tetap saja pilihan tetap ada di tangan Anda. Harga Suzuki GSX R150 tanpa keyless  ini hanya lebih murah satu juta rupiah karena diproduksi secara terbatas ole pihak Suzuki Indonesia.

Beritanya, Suzuki hanya akan memproduksi sebanyak 15% saja dari total distirbusi Suzuki GSX series. Lalu ada yang unik dari shutter key dari Suzuki GSX 150 ini, yaitu pembuka magnet tidak menyatu dengan kunci.

Biasanya kita temui shutter key pada produsen lain menyatu dengan kunci agar lebih mudah. Namun, tentu saja hal ini ada plus dan minusnya. Dari sisi kemanan juga bisa bertambah.

Selain itu , saya rasa dalam pengoprasiannya lebih mudah. Dibandingkan dengan yang menyatu dengan kunci. Namun, jika orang yang punya kurang hati-hati malah bisa mudah hilang sebab ukurannya yang cukup mini. RPMSUPER.COM – Suzuki GSX R150 Tanpa Keyless  –  Harga Suzuki GSX R150 tanpa keyless

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here