Stiker Honda CBR150 Model Ducati

2
Stiker Honda CBR150 Model Ducati

Stiker Honda CBR150 Model Ducati

RPMSUPER.COM – HALO BRAY, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas modifikasi Stiker Honda CBR150 Model Ducati di MotoGP. Modifikasi dengan stiker memang sudah menjadi salah satu alternatif paling mudah.

Dengan digital printing kita bisa  membuat model dan desain sesuka hati. Selama kita sudah memiliki pola dasar dari motor yang ingin kita buat decal-nya. Memang inilah yaang menjadi kelebihan stiker decal, yaitu lebih cepat dan luas dalam desainnya.

Stiker Honda CBR150 Model Ducati

Juga dalam pemasangan tidak seribet cutting stiker apalagi jika dibandingkan dengan mengguinakan airbrush. Ya walaupun tidak semua orang bisa memasanganya sih. Memasang decal juga membutuhkan keterampilan juga.

Stiker Honda CBR150 Model Ducati di MotoGP ini menggunakan bahan orajet. Yang mana orajet yang asli adalah buatan dari negara Jerman. Kelebihannya orajet adalah pada kualitasnya.

Rata-rata stiker yang menggunakn bahan ini bisa bertahan bertahun-tahun. Bahkan ada yang mengklaim bisa tahan hingga 7 tahun tanpa harus luntur. Sticker ini biasa digunakan sebagai bahan cutting sticker, neonbox, papan nama,  branding mobil.

Nah, Stiker Honda CBR150 Model Ducati di MotoGP menghabiskan biaya Rp 800.000 belum termasuk biaya pasangnya. Sayang sang modifikasi tidak menyebutkan di mana beliau membelinya.

Padahal dengan harga yang dipasang itu termasuk murah dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran. Harganya raltif mahal karena membutuhkan bahan yang lebih banyak, seperti motor fairing lainnya.

Dengan dominan warna putih dan merah. Ditambah dengan tulisan-tulisan yang ada motor Ducati Desmoicedisi membuat tampilan Honda CBR150 ini lebih fresh. Malah lebih bagus dibandingkan dengan warna repsol.

Walaupun sebenarnya tulisan sponsornya tidak terlalu konplit. Namun, hal ini membuat tampilan motor ini lebih bersih dan elegan. Oh iya, motor yang digunakan adalah Honda CBR150 lokal berkode K45A.

Nah, bagaimana pendapat sobat tentang stiker Ducati di Honda CBR150R ini ? Kalau menurut saya sendiri memang keren banget. Saya rasa uang yang dikeluarkan cukup sebanding dengan hasil yang di dapatkan.

Sekian artikel kali ini semoga dapat berguna dan bermanfaat. Siapa tau yang sedang butuh referensi untuk modif Honda CBR150 -nya. Motor ini bisa direferensikan – RPMSUPER.COM – Stiker Honda CBR150 Model Ducati MOTOGP – modif honda cbr150 –

stiker honda cbr150 modifikasi honda cbr150 modif honda cbr150

RPMSUPER.COM juga ada di :

Youtube Channel : RPMSUPER ( Update Rabu dan Sabtu )

Facebook Fanspage : RPMSUPER-MotoBlog ( Daily Update )

Instagram : rpmsuper_ ( Daily Update )

- ALL ABOUT AUTOMOTIVE - RACING - TECHNOLOGY -

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here