Spesifikasi dan Harga Honda CRF 150 L

2

Spesifikasi dan Harga Honda CRF 150 L

RPMSUPER.COM – HONDA baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Honda CRF 150. Motor ini ditujukan kepada bikers yang suka motor garuk tanah atidak lupa dengan mesin dengan performa yang bagus. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Spesifikasi dan Harga Honda CRF150.

Spesifikasi Honda CRF 150

Spesifikasi Honda CRF 150

Pada bagian suspensi motor ini udah menggunakan suspensi up side down dengan diameter 37 mm berwarna gold. Sedangkan untuk peredam guncangan pada bagian belakang menggunakan monoshock dengan sistem pro-link.

Pada bagian kaki-kaki. Honda CRF 150 menggunakan velg spoke atau velg jar-jari dengan diameter 21 inchi untuk bagian belakang. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan diameter 19 inchi.

Untuk sisi pengereman sudah menggunakan rem cakram untuk pengereman depan dan belakang. Diameter juga cukup besar, ukuran 240 mm untuk cakram depan dan 220 mm untuk cakram bagian belakang. Setiap cakram menggunakan model wavy-disc.

Pada bagian mesin, motor ini berkubikasi 150 cc single silinder tiep SOHC 2 katup dengan pendingin udara atau air-cooler. juga tidak lupa teknologi PGM-FI karena motor ini sudah menggunakan pengkabutan injeksi.

Tenaga maksimal Honda CRF 150 adalah 12,91 PS pada putaran 8.000 rpm. Sedangkan torsi maksimal Honda CRF 150 adalah sebesar 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke gearbox manual lima percepatan.

Putaran mesinnya memang tidak terlalu tinggi. Selain karena menggunakan jenis SOHC dengan dua klep, tetapi juga karena memang peruntukannya untuk keperluan trabas. Yang mana membutuhkan torsi diputaran yang relatif rendah.

Untuk berat, berat kosong Honda CFR 150 adalah 122 kg. Dimana tidak tergolong ringan untuk golongan motor trail kelas 150 cc. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya lumayan irit bray.

Dalam pengetesan pada EURO 3 dengan metedo ECE R40, konsumsi bahan bakar Honda CRF 150 adalah 39,3 km/l. Sedangkan dalam pengetesan dengan EURO 2, satu liter bahan bakar bisa digunakan hingga 43,-3 km.

Harga Honda CRF 150 L

Nah, setelah kita membahas spesifikasi Honda CRF 150 L ini mari kita bahas harganya.Harga Honda CRF 150 L dibanderol di angka Rp 31.800.000 untuk area Jakarta. Untuk daerah sobat yang luar Jakarta silahkan tambahkan selisih biasanya pada harga motor daerah sobat.

So. Itulah pembahas kita diartikel ini tentang Spesifikasi dan Harga Honda CRF 150 L. Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk seobat semua 😀 – RPMSUPER.COM – Spesifikasi dan Harga Honda CRF 150 L –

Sumber : di sini

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here