Silaturahmi Akbar Komunitas Honda PCX

1
Silaturahmi Akbar Komunitas Honda PCX

RPMSUPER.COM – HALO BRAY.  Para penyuka Honda PCX dari se-Indonesia baru saja melangsungkan silahturahmi akbar. Tujuannya adalah untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan.

Acara ini dilakukan dalam Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018. Ajang ini pun dimanfaatkan mereka guna mengenal lebih jauh model teranyar. Motor tersebut adalah All New Honda PCX buatan Indonesia yang baru diluncurkan mula tahun ini.

Silaturahmi Akbar Komunitas Honda PCX

Kecintaan masyarakat terhadap Honda PCX terus menguat seiring semakin banyaknya bikers Honda PCX yang bergabung dalam komunitas penyuka Honda PCX. Dalam acara silahturahmi akbar ini, sekitar 310 orang penyuka Honda PCX dari 26 wilayah semua Indonesia berkumpul. Tujuannya guna mempererat persaudaraan dan kebersamaan.

Dimulai dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis. Ada juga Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo. Tidak lupa dari Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Silaturahmi Akbar Komunitas Honda PCX di Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 ini dilangsungkan pada periode 27 – 29 April 2018 di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Sepanjang gelaran ini, All New Honda PCX yang diproduksi langsung di pabrik AHM juga menjadi perhatian utama semua bikers penyuka Honda PCX.

Beragam acara yang dilangsungkan menyedot perhatian tinggi. Baik dalam sesi pengenalan produk, maupun saat berpeluang menjajal langsung performa dan kenyamanan All New Honda PCX.

Para pecinta Honda PCX memanfaatkan momen kebersamaan ini dengan merasakan keindahan alam Baturaden. Kemudian menyusuri jalanan sejauh 60 km mengarah ke pantai Jetis, Cilacap ditemani kenyamanan Honda PCX.

Kesenangan berkumpul bareng antar penyuka Honda PCX juga menginspirasi mereka. Guna berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di dekat pantai Jetis.

Menggandeng paguyuban nelayan, perlengkapan desa, dan kepolisian setempat, semua pecinta Honda PCX. Mereka memberikan bantuan sebanyak 85 buah pelampung untuk nelayan guna dimanfaatkan dalam aktivitasnya sehari-hari. Acara kebersamaan penyuka Honda PCX diblokir dengan malam keakraban, hiburan antar komunitas Honda PCX, dan pendeklarasian komunitas Honda PCX Banyumas.

Honda PCX Hybrid

Skutik hybrid buatan anak bangsa, yakni All New Honda PCX Hybrid muncul untuk semua pecinta skutik yang menyukai teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara.

Teknologi hybrid yang ditanamkan pada All New Honda PCX Hybrid bakal bekerja ketika tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan menambah torsi sehingga menciptakan sensasi akselerasi yang lebih responsif.

All New Honda PCX Hybrid semakin mewah dengan lampu LED di seluruh sistem pencahayaan. Model ini pun dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin.

Pada transmisi juga menghadirkan performa mesin terbaik. Bagi menunjang kenyamanan, model ini sudah dilengkapi DC socket guna power charger yang dicantumkan di konsol box sisi depan.

Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System pun membuat skutik premium ini semakin canggih. – RPMSUPER.COM – Silaturahmi Akbar Komunitas Honda PCX

Baca Juga :

Ukuran Maksimal Ban di Velg Standar PCX 150

RPMSUPER.COM juga ada di :

Youtube Channel : RPMSUPER ( Update Rabu dan Sabtu )

Facebook Fanspage : RPMSUPER-MotoBlog ( Daily Update )

Instagram : rpmsuper_ ( Daily Update )

- ALL ABOUT AUTOMOTIVE - RACING - TECHNOLOGY -

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here