Sean Gelael Coba Formula 1 di Amerika

2
Sean Gelael Coba Formula 1 di Amerika

RPMSUPER.COM – HALO BRAY – Balapan Formula 1 akan memasuki seri ke 18 yang akan dihelat di Sirkuit Austin, Amerika pada hari Senin dini hari besok. Nah, ada kabar bahwa Sean Gelael Coba Formula 1 di Amerika.

Sekarang ini  Sean masih membalap di Formula 2 di timnya sendiri. Sean juga masuk dalam akademi Red Bull dan berada di Toro Rosso sebagai test driver.

Sean Gelael Coba Formula 1 di Amerika

Sean Gelael Coba Formula 1 di Amerika dengan Toro Rosso pada Free Practice 1. Sean akan mengendari mobil Formula 1 pada hari Jumat tepatnya. Toro Rosso sendiri sudah melakukan update pada power unit mereka sejak balapan seri Rusia lalu.

Ini adalah kesekian kalinya Sean mengendarai mobil Toro Rosso secara official. Pada tahun lalu, dia juga pernah mengetes di Austin juga. Setelah itu, Sean pernah mengendari mobil ini pada awal tahun ini tepatya di Spanyol dan Hungaria.

Tentu saja Sean Gelael sangat senang bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk mengendarai mobil Formula 1. Dia juga berharap momentun naiknya performa Toro Rosso setelah balapan di Jepang bisa berlanjut ke seri-seri berikutnya.

Prestasi Sean sejauh ini di Formula 2 musim 2018 sudah berhasil membawa pulang tropi podium ke tiga di race 1 Monaco. Sekarang dia berada di 15 klasemen sementara dengan total 29 poin.

Sean berhasil menyetak angka pada beberapa balap lainnya. Seperti 6 poin di balapan pertama di Bahrain. Kemudian 1 poin di Sirkuit Baku, Azerbaijan. Juga raihan 4 poin di balapan Spanyol.

Sementara untuk tim Toro Rosso sekarang berada diurutan 8 klasemen sementara untuk tim dan konstruktor dari total 10 tim yang ada dengan raihan 30 poin. Toro Rosso hanya di atas Wiliams dan Sauber.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here