Rheza Danica Juara ARRC AP250

0
Rheza Danica Juara ARRC AP250

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Balapan Asia Road Racing Championsip memang baru memasuk seri 5. Namun, sudah dapat dipastikan Rheza Danica Juara ARRC AP250 setelah poinya tidak terkejar lagi oleh para pesaingnya.

Yang lebih spesial lagi, Rheza Danica Juara ARRC AP250 di rumah sendiri, tepatnya di Sirkuit Internasional Sentul. Rheza menang di balapan pertama dan menjadi runner up di balapan ke dua.

Rheza Danica Juara ARRC AP250

Kiprahnya dibalapan musim ini memang terbilang apik dan stabil. Rheza mengantongi 6 kali kemenangan dari 10 balapan yang ada. Koleksi poinnya sejauh ini adalah 193 poin, unggul 67 poin dari Anupap Sarmoon di posisi kedua.

Seri 1 Buriram, Thailand

Memulai musim dengan tidak terlalu istimewa di Buriram, Thailand. Pada balapan pertama dia berhasil meraih podium ke tiga. Namun, pada balapan kedua di seri pertama hanya finish di posisi 9.

Seri 2 Australia

Membalap di sirkuit yang baru untuk balapan Asian Road Racing Championship 2018. Pembalap asal Yogyakarta ini berhasil tampil dengan sempurna. Poin penuh, 50 poin berhasul ia raih setelah menang pada race 1 dan race 2 di The Bend Motorsport Park, Austalia.

Seri 3 Suzuka, Jepang

Tren positif terus ditunjukan oleh pembalap dengan nomor start 123 ini. Dibalapan seri 3 yang dihelat di Sirkuit Suzuka, Jepang, Rheza tampil dengan sangat sempurna. Menguasai pada balapan 1 dan 2. Bahkan unggul jauh saat balapan dan lagi-lagi berhasil membawa pulang poin penuh, 50 poin.

Seri 4 Madras, India

Sebenarnya Rheza tampil bagus di Sirkuit Madras, India ini. Terbukti dengan raihan podium satu atau mengantongi 25 poin pada balapan pertama. Namun, pada balapan kedua dirinya tidak bisa ikut balap karena adalah masalah teknis pada motornya. Alhasil, nol poin harus diterima oleh Rheza.

Seri 5 Sentul, Indonesia

Tampil di rumah sendiri, Rheza tampil terlalu dominan dan hanya bersaing dengan rekan setimnya di Astra Honda Racing Team. Dirinya berhasil meraih kemenangan pada race 1 dan unggul lumayan jauh dari posisi ketiga.

Pada balapan dua juga tidak kalah perkasa. Namun, dia menyelasaikan balap di podium 2 dan hal tersebut sudah cukup untuk mengunci juara di rumah sendiri. Walaupu  masih ada dua balapan lagi di Thailand nanti, poinnya sudah tidak terkejar lagi dan Rheza Danica Juara ARRC AP250 – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here