Review Kawasaki Ninja 150 RR 2014

39
kekurangan Kawasaki ninja rr 150

RPMSUPER.COM – Kawasaki Ninja sudah tidak asing dibenak kita yaitu motor dua tak yang mempunyai kecepatan yang tinggi dapat dibaca disini .Nah tadi saat pulang sekolah saya melakukan test ride dengan modal  pinjam teman :mrgreen: pilih tempat untuk tukaran motor.Ketemu tempat yang pas lalu bertukaran saya memakai ninjanya teman saya memakai NMP saya.Berikut review-nya

Review Kawasaki Ninja 150 RR 2014

1.Posisi Berkendara

Jelas dari sini memang tak layak diperhitungkan untuk motor 2-tak ini karena memang posisinya racing banget jadi nunduk saat ridingnya jadi tidak cocok untuk touring jarak jauh (IMHO) tetapi didukung dengan jok yang empuk membuat pengedara nyaman diatasnya.

2.Fitur

Fitur pada motor ini tidak ada perubahan dari sebelumnya hanya dilengkapi dengan Super KIPS dan tanpa elektrik starter. Memang secara fitur bias dikatakan miskin, tetapi memang bukan hal tersebut yang di jual oleh Kawasaki.

Kawasaki Ninja 150 RR memberikan sensasi kecepatan yang tidak bias diberikan oleh motor sport 4-tak modern. Juga nama besar Ninja masih melegenda di Indonesia. Apalagi sekarang sudah tidak ada produk barunya.

3.Power

Nah ini adalah kelebihan utama dari Ninja 150 tenaga yang begitu dahsyat (belum tau kalau NSR :mrgreen: ) memang saat pada gear 1-2 sangat lembut tetapi saat gear 3-6 barulah keluar tenaganya saat saya kendarai mendapatkan :

Gear 1 : +- 40km/h

Gear 2 : +- 60km/h

Gear 3 : +- 100km/h

Gear 4 : baru dapet 120km/h dah habis nyalinya :mrgreen:

Tadi kurang memperhatikan RPM mesinnya yang pasti tidak sampai red-line.  Memang tarikan bawahnya agak kurang, begitu pula pada putaran tengah. Malah bias dikatakan tidak ada putaran tengahnya.

Sebab, saat kita Tarik gas secara dalam dengan cepat. Putaran mesin dari bawah langsung berada diputaran atas, Memang katakter ini sudah khas dimiliki oleh motor dua tak. Apalagi ditambah dengan Super Kips, membuat putaran atasnya semakin beringas.

4.Tampilan Dengan tampilannya yang racing membutnya sangar ditambah dengan dual-tone colour menambah manis tampilan Ninja 150 ini.

Last…penilaian Review Kawasaki Ninja 150 RR 2014 diatas hanyalah opini pribadi saya dan kecepatan setiap gear setiap orang dapat berbeda-beda (RPM) RPMSUPER.COM – Review Kawasaki Ninja 150 RR 2014

NOTE : MAAF UNTUK PEMBACA RPMSUPER DI ARTIKEL INI TIDAK TERDAPAT GAMBAR SAAT TEST RIDE KARENA TERJADI KESALAHAN .

39 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here