Rekor Yang Dipecahkan Gerry Salim

0
Rekor Yang Dipecahkan Gerry Salim

Rekor Yang Dipecahkan Gerry Salim

RPMSUPER.COM – AJANG BALAP ASIANG ROAD RACING CHAMPIONSHIP 2017 baru saja usai beberapa hari yang lalu. Juara tiap kelasnya sudah ditentukan da balapan musim ini berlangsung seru di semua kelas.

Untuk musim ini balap Asian Road Racing Championship memiliki  tiga kelas, yaitu Underbone 150, Asian Production 250 dan yang tertinggi adalah Super Sport 600cc.

Nah, kelas yang paling menjadi sorotan orang Indonesia adalah kelas Asian Production 250 cc. Di mana di kelas tersebut adalah pembalap dari Indonesia, terpatnya Surabaya. Berhasil membawa pulang tropy juara Asia.

Memang prestasi yang membangbanggakan dan diukir oleh pembalap dengan nomor start 31 ini. Yang lebih menarik, ternyata Gerry Salim tidak hanya membawa pulang titel juara Asia, tetapi juga berhasil memecahkan beberapa record lain.

Lalu apa saja Rekor Yang Dipecahkan Gerry Salim di kelas Asian Production 250 cc di ajang balap  Asian Road Racing Championship 2017 ? Yuk langsung kita bahas di artikel kali ini. Lets check this out.

Rekor Yang Dipecahkan Gerry Salim

  1. Orang Indonesia yang berhasil juaran ARRC.

Gerry Salim dinobatkan sebagai pembalap asal Indonesia yang berhasil juara di balap ARRC. Selama ini kita tahu bahwasannya kelas ini dikuasai oleh pembalap Thailand dan juga dari Jepang.

2. Pembalap Pertama Yang Juara Dengan Honda CBR250RR

Honda CBR250RR baru membalap di ajang ARRC ditahun 2017. Namun, dengan spesifikasi yang lebih superior dibandingkan dengan kompetitornya. Membuat Honda CBR250RR bisa langsung kompetitif di tahun pertamanya.

Nah, Gerry Salim yang juga membalap dengan Honda CBR250RR dan di bawah bender Astra Honda Racing Team menjadi pembalap pertama yagn berhasil juara dengan motor ini.

3. 7x juara 1 dari 8 podium

Dengan penampilan yang sangat apik di setengah musim awal dengan merebut semua podum satu. Membuat pembalap yang berujuk The Bonex ini mencetak rekor dengan juara satu tujuh kali dari delapan podium yang diraihnya selama musim 2017 ini.

4. Rookie Yang Langsung Juara di Debutnya

Rekor Yang Dipecahkan Gerry Salim yang terakhir adalah menjadi rookie yang sanggup meraih titel juara di kelas ini ditahun pertama debutnya. Pada musim sebelumnya, pembalap ini membalap di kelas supersport 600.

Rekor gerry Salim
rekor gerry salim bisa dilihat di gambar ini

So itulah berbagai Rekor Yang Dipecahkan Gerry Salim di kelas AP 250 balap ARRC 2017. Memang sebuah prestasi yang membanggakan. Semoga dapat terus berlanjut dan juga diikuti oleh pembalap Indonesia lainnya – RPMSUPER.COM – Rekor Yang Dipecahkan Gerry Salim –

Vote me on Voucher.id
Automotive Blogs Award 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here