Recall Sensor Airbag Oleh Astra Toyota

0
Recall Sensor Airbag Oleh Astra Toyota

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Mulai tanggal 7 Mei 2018, dilakukan program Recall Sensor Airbag Oleh Astra Toyota untuk mobil rakitan 7 Mei 2015 hingga 29 Januari 2016. Terkait isu sensor airbag yang tidak berjalan dengan semestinya.

Mobil-mobil yang dilakukan recall adalah   Alphard, Corolla, New Fortuner, New Kijang Innova, dan New Hilux. Untuk itu, Astra Toyota mengadakan program Special Service Campaign (SSC).

Recall Sensor Airbag Oleh Astra Toyota

Bisa dilakukan di bengkel Toyota terdekat untuk melakukan pengecekan secara langsung. Apabila memang ditemui sensor yang tidak berkerja secara sempurna maka akan diganti secara langsung.

Namun, bisa sobat tidak ada waktu bisa lakukan pengecekan secara online di www.toyota.astra.co.id/ssc/ . Kemudian masukan nomor rangka mobil sobat dan masukan email yang masih aktif untuk mendapatkan pemberitahuan.

Total unit mobil yang akan direcall adalah sejumlah 24.662 unit. Program SSC dari Toyota Astra Motor ini dilakukan sebagai bentuk layanan after sales dari Toyota. Agar memastikan produk yang sudah ada ditangan konsumen tetap baik.

Juga agar kenyamanan dan keselamatan dari pengguna mobil tetap terjamin. Jika sobat menemukan indikator airbag menyala ada baiknya langsung dibawa ke bengkel resmi untuk tindaklanjutan.

Untuk memastikan program SSC (Special Service Campaign) berjalan dengan baik. Para pemilik kendaraan Toyota diundang melalui surat yang dikirimkan secara resmi dan langsung kepada para pelanggan untuk datang ke dealer atau bengkel terdekat.

Apabila ada sesuatu yang diperkirakan memberikan potensi yang dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara. Maka,Toyota akan memeriksanya dan jika diperlukan mengganti komponen kendaraan berdasarkan masalah yang ditemui. Khususnya , yang berkaitan dengan aspek keselamatan berkendara.

So apabila sobat memiliki mobil Alphard, Corolla, New Fortuner, New Kijang Innova, dan New Hilux rakitan 7 Mei 2015 hingga 29 Januari 2016 segera dilakukan pengecekan. Bisa langsung dibawa ke bengkel atau dicek secara online – RPMSUPER.COM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here