Ratusan Motor Honda Terjual di IMOS 2018

0
Ratusan Motor Honda Terjual di IMOS 2018

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pameran sepeda motor terkadang menjadi tempat untuk konsumen membeli motor baru idaman mereka. Biasanya ada promo-promo menarik yang diberikan oleh pabrikan. Makanya, tidak heran Ratusan Motor Honda Terjual di IMOS 2018.

Walaupun  gelaran Indonesia Motorcycle Show 2018 harnya berlangsung selama 5 saja. Lebih dari 300 unit motor Honda sudah dipesan dengan berbagai varian motor dan jenis.

Ratusan Motor Honda Terjual di IMOS 2018

Di acara IMOS 2018 ini, Honda menyediakan 37 unit motor untuk dipamerkan kepada pengunjung. Mereka membawa tema “Do The Impossible”, 37 unit motor yang mereka pamerakan meliputi semua segmen. Mulai dari motor besar, sport, hingga matik, semua motor yang dipamerkan mewakili jenis motor yang disukai oleh konsumen.

Tentu saja motor stutik menyumbang angka penjualan paling tinggi. Namun, motor terlaris Honda di ajang IMOS 2018 ini malahan Honda PCX. Untuk semua tipe, Honda PCX 150 sudah dipesan sebanyak 106 unit.

Kemudian ada juga Honda Vario series yang juga menjadi primadona di pameran ini. Motor ini mampu terjual sebanyak 61 unit. Dari Honda Vario series dan PCX sudah mampu memberikan sumbangsih sebanyak 43%.

Honda Scoopy juga memiliki angka penjualan yang bagus. Motor yang cukup ini secara desain mampu mencatatkan angka penjualan sebanayak 44 unit. Motor Terakhir ada Honda Beat yang mampu terjual sebanyak 28 unit.

Nah, Astra Honda juga membawa line up motor premium mereka dan mendapatkan antusiasme yang bagus. Contoh saja untuk Honda Super Cub 125 dan Forza yang belum lama ini dikenalkan.

Keduanya memiliki selisih penjualan yang sangat tipis. Honda Super Cub 125 mampu terjual sebanyak 29 unit. Sedangkan Honda Forza mampu terjual sebanyak 27 unit. Walaupun sudah harus menunggu dengan jangka waktu yang sangat lama untuk dapat menerima unit yang mereka beli, konsumen tidak mengurungkan niatnya membeli kedua motor ini, khususnya Honda Forza.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Honda Forza 250

Di kelas big bike Honda juga tidak kalah bagus penjulaannya. Walaupun hanya ada satu varian saja yang terjual, yaitu Honda CMX500 atau biasa kita kenal dengan Honda Rebel 500 cc.

Motor jenis ini memang sedang tinggi peminat dan permintaannya. Motor ini mampu mencatatkan angka 15 unit yang terjual selama 5 hari acara. CMX500 memang terkenal mudah sekali untuk dimodif dan terkadang menjadi motor untuk dimodifikasi.

Daftar motor Honda yang terjual di IMOS 2018

  • Honda PCX 150 : 106 unit
  • Honda Vario series : 61 unit
  • Honda Scoopy : 44 unit
  • Honda Beat : 28 unit
  • Honda Super Cub 125 : 29 unit
  • Honda Forza 250 : 27 unit
  • Honda CMX500 : 15 unit

-RPMSUPER.COM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here