Prakiraan Nissan Grand Livina Berbasis Xpander

0
Prakiraan Nissan Grand Livina Berbasis Xpander

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Santer kita dengar setelah keluarnya mobil LMPV tebaru dari Mitsubishi, yaitu Xpander bahwasannya Nissan akan menggunakan basis dari Mitsubishi Xpander untuk varian LMPV tebaru mereka.

Nah, setelah beberapa waktu yang lalu muncul  minor improvement dari Nissan Grand Livina tipe tertinggi. Banyak orang yang beranggapan bahwasannya itu adalah varian perpisahan dari dari sang Nissan Grand Livina sekarang ini.

” Baca Juga : Nissan Grand Liniva Special Version 2018 “

Tentu pengunaan bassi Mitsubishi Xpander sebagai mobil LMPV mereka sudah terklarifikasi. Namun, bagaiaman bentuk final yang akan diluncurkan ke pasaran belum ada yang dapat megetahu dengan pasti.

Nah, pada orang yang memiliki kemampuan khusus pada bidang pengeditan foto dan dapat menyalurkan imajinasi mereka. Mereka mampu membuat render bentuk Prakiraan Nissan Grand Livina Berbasis Xpander.

Prakiraan Nissan Grand Livina Berbasis Xpander

Prakiraan Nissan Grand Livina Berbasis Xpander

Gambar pada thumbnail dan juga gambar di atas adalah buatan orang yang berbeda. Pada gambar pertama dibuat oleh pemilik akun instagram c.h_design. Sedangkan yang bawah adalah buatan dari W.W Work. Mereka membuat beberapa model yang mana diperkirakan mirip dengan All New Grand Livina yang akan hadir nantinya.

Perbedaan yang paling ketara adalah bagian depan. Jika memang benar-benar seperti itu, bisa saya katakan bahwa tampilan All New Grand Livina ini lebih manis dibandingkan Xpandernya sendiri.

Namun, tentu saja itu opini saya saja. Sebab, semua orang bebas memilii opininya masing-masing. Pada desain bumper sepertinya sudah khas buatan Nissan dan memang terlihat menyatu pada render-an tersebut.

Keduanya sama-sama indentik, tetapi tidak terlalu sama. Hanya saja mereka melakukan detailing yang berbeda. Tentu saja berdasarkan imajinasi yang ada di kepala mereka masing-masing.

Keduanya sama-sama menggunakan basis desain depan dari Nissan X-Trail varian terbaru. Diperkirakan juga, nantinya mobil LMPV terbaru dari Nissan ini akan memiliki empat tipe yang berbeda.

Bagaimana bentu finalnya memang bisa dikatakan belum ada pihak Nissan yang memberikan klarifikasi resmi. Namun, bukan sebuah kerugian bila kita menunggu, bagaimana bentuk final dari mobil LMPV Nissan ini – RPMSUPER.COM

Referensi : otodriver.com dan oto.detik.com

RPMSUPER.COM juga ada di :

Youtube Channel : RPMSUPER ( Update Rabu dan Sabtu )

Facebook Fanspage : RPMSUPER-MotoBlog ( Daily Update )

Instagram : rpmsuper_ ( Daily Update )

- ALL ABOUT AUTOMOTIVE - RACING - TECHNOLOGY -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here