Pilihan Warna dan Harga Honda CB150 Verza di Semarang

0
Pilihan Warna dan Harga Honda CB150 Verza

Pilihan Warna dan Harga Honda CB150 Verza di Semarang

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pada hari Sabtu, tanggal 10 Maret 2018. Honda melalui Astra Motor Jawa Tengah resmi memperkenalkan line up terbaru dalam motor mereka. Sekaligus menjadi motor sport terbaru untuk line up 150 cc.

Honda CB150 Verza sendiri  dimasukan ke dalam kelas sport entry level 150 cc. Honda sendiri mengklaim Honda CB150 Verza ini lebih baik dibandingnkan dengan Honda Verza yang merupakan generasi sebelumnya.

Memang dari tampilan ada perubahan yang cukup mencolok pada bagian depan. Pada Honda Verza menggunakan lampu segi lima. Sedangkan lampu pada Honda CB150 Verza menggunakan lampu bundar.

Tidak hanya tampilan saja, pada sisi engine juga mendapatkan beberapa improvement. Jika pada Honda Verza generasi pertama mampu menghasilkan kecepatan tertinggi (top speed) 110 km/jam.

” Baca Juga : Spesifikasi Honda CB150 Verza Secara Lengkap “

Walaupun masih sama-sama menggunakan mesin 150 CC SOHC 2 klep, dengan lima percepatan. Honda CB150 Verza mampu memberikan top speed yang sedikit lebih baik. Top Speed Honda CB150 Verza menurut klaim Honda adalah 112 km/jam.

Masih dari segi performa Honda CB150 Verza. Saat dilakuakn drag test, Honda CB150 Verza mampu mencatatkan waktu 11,41 detik untuk menempuh jarak test 0 – 200 meter. Berdasarkan tes yang dilakukan sendiri oleh AHM.

Pilihan Warna dan Harga Honda CB150 Verza di Semarang

Honda CB150 Verza sejatinya hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver. Namun, secara total memiliki empat pilihan warna untuk dua tipe yang ditawarkan.

Pilihan Warna dan Harga Honda CB150 Verza untuk versi spoke wheel. Hanya tersedia satu warna saja, yaitu Masculine Black yang dibanderol dengan harga Rp  19.860.000 untuk OTR Semarang.

Sedangkan Pilihan Warna dan Harga Honda CB150 Verza tipe cast wheel alias yang menggunakan velg racing. Terdapat tiga pilihan warna, yaitu Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver. Tipe ini dibanderol dengan Rp 20.510.000 OTR Semarang.

Dengan harga yang ditawarkan, Honda CB150 Verza menjadi motor sport pabrikan Jepang di kelas 150 yang termurah. Dengan tampilan yang lebih fresh dan harga yang bersaing. Honda berharap, Honda CB150 Verza ini mampu menggenjot penjualan dikelas entry level 150 cc. – RPMSUPER.COM 

RPMSUPER.COM juga ada di :

Youtube Channel : RPMSUPER ( Update Rabu dan Sabtu )

Facebook Fanspage : RPMSUPER-MotoBlog ( Daily Update )

Instagram : rpmsuper_ ( Daily Update )

- ALL ABOUT AUTOMOTIVE - RACING - TECHNOLOGY -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here