Pilihan Warna Baru dan Spesifikasi Honda Scoopy 2018

0
Pilihan Warna Honda Scoopy 2018

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Honda baru saja melakukan penyegaran pada line up matik mereka. Yup, Honda Scoopy mendapatkan refresment pada bagian warnanya pada awal tahun 2018 ini. Pilihan Warna Baru Honda Scoopy 2018 dan Spesifikasi Honda Scoopy 2018

Saat ini pilihan warna Honda Scoopy 2018 dibagi menjadi  7 varian. Namun, dari 7 varian tersebut dibagi menjadi dua pilihan warna lagi bray. Warna tersebut dibedakan berdasarkan desainnya.

Pilihan warna Honda Scoopy 2018

Pilihan Warna Honda Scoopy 2018

Pict : rtb.web.id

Yang pertama ada dengan model desain stylish. Model ini hadir dengan striping yang minim hingga mengguatkan kesan elegannya. Pilihan warnaya ada Stylish Matte Red dan Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Pilihan warna Honda Scoopy 2018 ada dengan desain sporty. Desain sporty hadir dengan tiga pilihan warna. Ketiga warna tersebut adalah Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Untuk varian sporty menggunakan dengan striping yang lebih sporty. Tidak hanya itu, desain dari varian sporty menggunakan grafis chequered flag.

Spesifikasi Honda Scoopy 2018

spesifikasi honda scoopy 2018

Setelah kita bahas tampilannya. Lalu bagaimana spesifikasi Honda Scoopy 2018 ini. Karena hanya improvement saja. Jadi tidak terdapat ada penampahan fitur pada Honda Scoopy 2018 ini.

Pada bagian lampu, Honda Scoopy sudah menggunakan jenis lampu LED. Tidak hanya itu, juga ditambahkan projektor agar sebaran cahaya bisa semakin fokus. Juga tidak menyilaukan kendaraan yang bersebrangan dengan kita.

Pada sisi speedometer juga tidak kalah keren. Dihadirkan layar LCD untuk menampilkan informasi odometer serta bahan bakar. Tidak hanya itu, pada panel speedometer juga sudah dilengkapi dengan indikator ECO.

Untuk mengurangi resiko pencurian. Motor ini sudah dilengkapi dengan fitur anti-theft system. Tidak hanya itu, agar lebih mudah menemukan motor dalam tempat parkir. Sudah dilengkapi dengan answer-back system.

” Baca Juga : Warna Baru Honda CBR150R “

Nah, agar tidak repot dan khawatir baterai smartphone habis saat perjalanan. Pada bagian konsol tengah sudah dilengkapi dengan power charger yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone.

Untuk sisi kepraktisan juga bukan menjadi masalah. Pada bagasi bisa menampung helm half-face. Kapasitas tangkinya total bagasi adalah 15,4 liter yang mana terbesar dikelasnya saat ini.

Konsumsi Bahan Bakar Honda Scoopy 2018

Jika kita berbicara tentang konsumsi bahan bakar Honda Scoopy 2018. Pasti kita akan membahas pada dapur pacunya. Untuk mesin menggunakan 110 CC SOHC dengan suplai bahan bakar injeksi.

Agar mesin halus saat dihidupkan, Honda Scoopy juga sudah diberi teknologi ACG Starter. Juga dilengkapi dengan EsP agar getaran mesin bisa semakin halus, dan pembakaran semakin efisien.

Jika saat kemacetan parah. Sering kali bahan bakar terbuang percuma. Untuk itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan ISS (Idling Stop System) yang akan mematikan mesin jika berhenti lebih dari 3 detik.

Konsumsi bahan bakar Honda Scoopy 2018 dengan metode Euro 3 mampu mencatatkan angka 59 km/liter. Sedangkan dengan metode ECE-40 dengan Euro 2 mampu mencatatkan angka 61,9 km/liter RPMSUPER.COM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here