Pesta Akhir Tahun Honda Community di Semarang

0

Pesta Akhir Tahun Honda Community di Semarang

RPMSUPER.COM – HALO BRAY, pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan bagaimana gelaran Pesta Akhir Tahun Honda Community di Semarang. Yup, pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2017 kemarin.

Honda melalui Main Delaer Astra Honda Semarang yang terletak di Jalan Gadja Mada, Semarang. Melakukan acara bersama komunitas Honda.

Pesta Akhir Tahun Honda Community di Semarang

Sebenarnya acara ini juga berbarengan dengan  Touring Blogger Vlogger Jawa Tengah Bersama Astra Semarang . Tidak kurang dari 300 perwakilan dari masing-masing Komunitas motor Honda yang ada di Jawa Tengah berkumpul menjadi satu.

Deklarasi Honda Community Jawa Tengah

Deklarasi Honda Community Jawa Tengah

Pada hari itu juga ada pengukuhan terbentuknya Honda Community Jawa Tengah. Sebab, sebelum ini Honda Community yang ada terpisah setiap regional. Juga ada komunitas satu motor yang hanya berhubungan dengan komunitas motor sejenis dari pusat.

Nah, dengan adanya satu wadah untuk Komunitas Motor Honda se-Jawa Tengah dapat menambah kekompakan dan menambah keluarga di Jawa Tengah. Intinya, pendirian Honda Community Jawa Tengah bertujuan untuk menyatukan berbagai komunitas motor Honda yang ada di Jawa Tengah.

Lalu, pada acara puncah dikumandngkan deklarasi safty riding oleh beberapa perwakilan dari Komunitas Motor Honda. Yang mana seiras dengan misi dari Honda Motor, yaitu #cari_aman saat berkendara.

Tidak hanya melakukan penutupan akhir tahun dengan pesta, tetapi juga melakukan beberapa kegiatan sosial yang berguna bagi orang lain. Kegiatan itu berupa pemberian helm kepada beberapa pengguna jalan yang helmnya sudah tidak layak pakai.

Kegiatan sosial tersebut dilakuakn oleh Pihak CSR (Corperate Social Responbility) dari Honda. Juga dilakuakn oleh beberapa perwakilan dari anggota Komunitas Honda Jawa Tengah.

Deklarasi Honda Community Jawa Tengah

So dengan adanya wadah untuk komunitas motor Honda Jawa Tengah. Semoga hubungan brand dengan para komunitas semakin dekat dan baik. Juga tidak lupa untuk melakukan kegiatan sosial juga.

Semoga para anggota komunitas juga bisa menjadi contoh untuk para pengguna jalan yang lainnya. Contoh yang paling diharapkan adalah dalam gaya berkendara dengan menjunjung tinggi prinsip Safety Riding. Sekian artikel kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua 😀 – RPMSUPER.COM – Deklarasi Honda Community Jawa Tengah – Pesta Akhir Tahun Honda Community di Semarang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here