Persiapan Pembalap AHRT di Asian Talent Cup

0
Persiapan Pembalap AHRT di Asian Talent Cup

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Ada kabar di dunia balap, khususnya untuk pembalap Indonesia di Asian Talent Cup (ATC). Lalu, bagaimana Persiapan Pembalap AHRT di Asian Talent Cup ?

Untuk yang  belum tahu, ada empat pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team di ajang Asian Talent Cup tahun 2018 ini.

Persiapan Pembalap AHRT di Asian Talent Cup

Empat pembalap tersebut adalah Mario Suryo Aji (7), M Adenanta Putra (16), Muhammad Agung Fachrul (22), dan Lucky Hendriansya (13), dan Afridza Syach Munandar (4). Mereka akan melanjutkan balapan seri ke-4 di musim ini.

Balapan ATC seri ini akan di gelar di Sirkuit Buriram, Thailand tanggal 7 & 8 Oktober 2018 ini. Yang mana tanggal dan tempat tersebut bersamaan dengan gelaran MotoGP seri 14 di Thailand nanti.

Mario Suryo, sang talenta emas di dunia balap Indonesia saat ini, mengaku optimis akan mendapatkan hasil yang bagus di Buriram. Sebab, ini adalah salah satu trek favortinya dan bila dilihat trek rekornya juga bagus di sirkuit ini.

Selama 3 seri (dalam satu seri ada dua balapan), Mario sudah mengoleksi 85 poin yang membuatnya berada di posisi 3 klasemen sementara. Mario berjarak 26 poin dari Haruki Noguchi di posisi dua. Juga tertinggal 30 poin dari pemimpin klasemen sementara Bill Van Eerde.

Persiapan Pembalap AHRT di Asian Talent Cup untuk Mario aji. Dia menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima. Melakukan latihan pada motor dan belajar memperdalam lay out sirkuit Buriram ini.

Sedangkan untuk Afridza Syach Munandar. Sekarang dia berada di posisi enam klasemen. Sebenarnya Afridza membalap dengan sangat bagus, tetapi karena terlalu melewati limit dia sering terjatuh.

Kemudian ada nama M.Adenanta Putra talenta emas lainnya. Selama tiga seri yang sudah dilalui dilakoninya dengan kondisi cidera. Hal tersebut yang membuatnya kurang optimal. Namun, untuk balapan kali ini dia dalam kondisi 100%.

Ada nama Agung Fahcrul yang juga ingin tampil bagus dan mengakhiri puasa podiumnya di gelaran Asian Talent Cup. Begitu juga pada Lucky Hendriansya yang juga merasa percaya diri bisa meraih hasil positif.

Semoga mereka mampu tampil apik di Honda NFS250R di Asian Talent Cup seri ini. Semoga ada yang bisa meraih podium tertinggi balapan kali ini, kalau perlu diborong semua podiumnya :mrgreen: – RPMSUPER.COM

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here