Perbedaan ProLiner TR1 dan TR1 R

0
Perbedaan ProLiner TR1 dan TR1 R

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Produsen knalpot di Indonesia ada banyak sekali. Sekarang produsen lokalpun sudah memiliki kapastitas untuk membuat produk dengan kualitas tinggi. Salah satu brand lokal untuk knalpot aftermarket adalah Pro Liner.

Brand yang asli  dari Indonesia sekarang bisa dikatakan sudah banyak sekali penggunananya. Produsen knalpot yang bermarkas utama di Tangerang ini, juga dikenal dengan dengan knalpot gledek karena kerasnya suara yang dihasilkan tanpa dB killer.

Perbedaan ProLiner TR1 dan TR1 R

Jenis produk Pro Liner ada banyak sekali. Bahkan, hampir semua motor sudah disediakan oleh mereka. Nah, kali ini saya ingin menjelaskan tentang Perbedaan ProLiner TR1 dan TR1 R yang mungkin belum sobat tahu.

Dari sisi penamaan hanya menambah huruf “R” dibelakang. Apa artinya ? Apakah berarti racing karena huruf R di dunia huruf R menjadi simbol dari kata Racing. Apakah ada perbedaan spesifikasinya ?

 BACA JUGA : Knalpot Lokal Terbaik Bagian 1

Ternyata, Perbedaan ProLiner TR1 dan TR-1R hanya pada braket untuk dipasangkan ke footstep belakang bray. Bisa dilihat dari gambar sampul di atas, pada TR1 menggunakan braket dengan clamp dari plastik.

Sedangkan untuk knalpot Pro Liner TR-1R menggunakan braket ke footstep belakang yang fix alias sudah menyatu dengan bodi knalpot. Hal ini bertujuan agar tampilan menjadi lebih simpel dan lebih mudah dalam pemasangannya. Untuk varian hampir mirip semuanya. Baik Proline TR1 ataupun TR-1R tersedia varian yang stainless steel dan juga karbon. bedanya knalpot proliner tr1 dan tr1r

Proliner TR1-R merupakan varian yang terbaru atau update dari TR1 biasa. Menurut admin pengelola fanspage Facebook Proliner Indonesia. Untuk TR1 yang seri old masih pakai clamp set. Sedangkan untuk yang TR-1R seri terbaru breket sudah paten dan tidak pakai clamp set lagi.

Perbedaan ProLiner TR1 dan TR1 R lainnya adalah pada bagian dalam header knalpotnya bray. Pada Proliner TR-1R terdapat laser grafis berwarna merah tepat sebelum moncong knalpotnya. Secara tampilan terlihat lebih berkarakter dan garang. – RPMSUPER.COM

BELI KNALPOT PRO LINER SESUAI DENGAN MOTOR MU DI SINI !

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here