Paket Velg Arm PNP CBR150 Facelift

0
Paket Velg Arm PNP CBR150 Facelift

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Honda CBR150R K45G memang didesain dengan simpel. Motor ini dibuat agar ramping dan tetap nyaman dipakai harian. Buat yang merasa kaki-kakinya kurang garang. Ada Paket Velg Arm PNP CBR150 Facelift.

Nah, modifikasi ini  cocok banget buat pengguna Honda CBR150R Facelift atau CBR versi K45G. Ukuran velgnya lebih lebar dibandingkan dengan biasaya.

Paket Velg Arm PNP CBR150 Facelift

Seperti biasa, gado-gado garage, spesial buat upgrade kaki-kaki kembali mengeluarkan modif paket baru. Namun, kalau sobat mau beli secara satuan juga bisa bray. Tapi, agar tampilan bisa lebih maksimal alias ngga setengah-setengah bisa menggunakan paketnya.

Velg set yang ditawarkan adalah keluaran dari Axioo. Ukuran velg depan adalah 3 inci, sedangkan untuk velg belakang berukuran 4 inci. Sudah termasuk cakram lebar keluaran dari PSM dengan model terbaru.

BACA JUGA : Review Cakram Lebar PSM 320 mm

Velg ini sudah komplit dengan semua bautnya. Berikut bushing dan nap gear yang bisa dipasangi gear ukuran standar. Tidak lupa sudah diberikan braket untuk cakram lebar dari PSM-nya.

Untuk swing arm menggunakan swing arm model banana dengan bahan alumunium. Finishingnya juga berwarna alumunium. Dengan alumunium model banana mampu memberikan handling yang lebih baik untuk motor. Merk yang digunakan tertulis Unit Pro-Link.

Nah, semua part yang sudah saya sebutkan di atas sudah disesuaikan kembali agar bisa Plug n Play. Dengan kata lain sobat tidak pasang langsung tanpa harus melakukan ubahan di motornya.

BACA JUGA : Modifikasi Honda CBR150 K45A Gambot

swing arm banana cbr150

Berikut adalah isi Paket velg arm PNP CBR150 facelift.

  • Velg set Axio dengan disk PSM model baru.
  • Swing arm model Moge.

Harga Paket Velg Arm PNP CBR150 Facelift

  • Swing Arm only Rp 1,5 juta
  • Velg set (velg dan cakram) tanpa arm dibanderol Rp 3,2 juta
  • Harga satu paket paket Rp 4,7jt.

Untuk sobat yang minat bisa PM dulu om Yusa Firdaus di faceboook. Linknya bisa klik di sini. Untuk yang serius atau yang mau tanya-tanya bisa kontak juga Om Yusa biar lebih mesra di WA 085692139629.

Lokasi Gado-Gado Garage ada di harapan baru Bekasi barat. Buat sobat yang memiliki kediaman yang dekat. Mungkin bisa mampir langsung agar bisa melihat barangnya sendiri  – RPMSUPER.COM

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here