Balik Bareng Honda 2018 Berangkatkan 360 Peserta

0
Balik Bareng Honda 2018 Berangkatkan 360 Peserta

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Setelah sukses diselenggarakan acara mudik bareng Honda beberapa waktu yang lalu. Rangkaian selanjutnya adalah acara Balik Bareng Honda 2018 Berangkatkan 360 Peserta.

Acara yang digelar ke- 13 kalinya ini mengantarkan peserta beserta dengan sepeda motornya ke tanah perantauan ri Jakarta.

Balik Bareng Honda 2018 Berangkatkan 360 Peserta

Mudik Balik Bareng Honda 2018

Tidak kurang dari 360 peserta yang diberangkatkan dengan 10 armada bus. Sedangkan kendaraan yang dibawa ke Jakarta adalah tak kurang dari 150 unit miliki para peserta acara ini.

Rombongan ini diberangkatkan dari Main Dealer Astra Semarang di Jalan Gadjah Mada, Semarang. Tepatnya pada hari Selasa tanggal 19 Juni 2018 lalu, jam 10.00 pagi. Kemungkinan saat artikel ini di publis, para peserta sudah sampai di tempat tujuan.

Para rombongan peserta balik bareng Honda 2018 dilepas oleh Ibu Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Canter Division AHM. Kemudian ada Lo Sie Nyuk, Marketing Division Head AHM, Bapak Dharma Widjaja, HC3 Head AHM dan Erie Kurnia sebagai Region Head Astra Motor Jawa Tengah.

Para peserta melakukan regitrasi ulang pada jam 06.00 pagi di Astra Semarang. Pada acara ini, para peserta melakukan serah terima sepeda motor Honda berserta kelengkapannya kepada petugas yang berjaga.

Demi keamanan motor selama perjalanan Semarang – Jakarta. Bahan bakar yang ada di dalam tangki dikosongkan. Kemudian, spion yang terpasang juga dilepas. Apabila sudah sampai di tempat tujuan, bahan bakar akan diisi dan spion dipasang kembali.

Selama proses pegristrasi ulang, dilakukan serah terima, pengecekan, dan pemuatan sepeda motor sembari meunggu waktu para peserta diberangkatkan ke Ibu Kota dengan bus. Peserta yang sudah melakukan regitrasi ulang bisa berisitrahat sembari menikmati hiburang mauapun konsumsi yang sudah disediakan.

Berbeda dengan acara mudik bareng Honda kemarin. Pada acara balik Bareng Honda ini, para peserta diwajibkan memiiliki identitas atau KTP Jakarta. Tujuannya adalah untuk menghindari adanya arus Urbaninsasi ke Ibu Kota.

Rangkaian acara ini adalah salah satu cara Astra Honda motor dalam memberikan value lebih terhadap konsumen setianya. Sudah 13 tahun acara digelar, yang pada dimulai pada tahun 2006 lalu – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here