Moladin Tawarkan Banyak Promo Pembelian Motor

0
Moladin Tawarkan Banyak Promo Pembelian Motor

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Pasti sobat masih ingatkan aplikasi Moladin ? Aplikasi yang dibuat khusus untuk para biker. Kali ini Moladin Tawarkan Banyak Promo Pembelian Motor baru melalui aplikasinya.

Deretan  motor yang ditawarkan sangat beragam bray. Mulai dari brand mainstream seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Hingga brand Eropa seperti KTM dan lainnya.

Moladin Tawarkan Banyak Promo Pembelian Motor

Moladin mulai melayani penjulalan motor pada bulan November 2017. Seiring berjalanannya waktu, aplikasi Moladin semakin dikenal oleh masyarakat. Bahkan, transaksi setiap bulannya mencapa 1 Juta Dollar.

Baru-baru ini Moladin dipercaya beberapa perusahaan besar untuk masalah pendanaan. Tercatat tiga perusahaan multinasional memberikan pendanaan hingga 1,2 Juta Dollar atau sekitar Rp 17.264.117.290,49.  Ketiga perusahaan ini adalah Berjaya Group dari Malaysia, Ethos Partners dari Singapure, dan East Ventures dari Indonesia.

Dengan suntikan dana ini Moladin Tawarkan Banyak Promo Pembelian Motor. Terutama pada rendahnya DP. Biasanya Moladin memberikan diskon yang cukup besar untuk uang muka pembelian.

 ” BACA JUGA : CARA BELI MOTOR SECARA ONLINE DI APLIKASI MOLADIN

Sekarang Moladin sudah bekerja sama sekitar 40 dealer yang tersebar di Indonesia. Nantinya, jumlahnya akan semakin bertambah. Mereka juga bekerja sama dengan beberapa pihak leasing untuk mempermudah pembayaran.

Suksesnya aplikasi Moladin karena memang memiliki kelebihan tersendiri. Yang utama adalah kemudahan dalam melakukan pembelian motor baru secara online. Kita tidak perlu menghabiskan waktu.

Pilih motor yang sobat inginkan, di sana akan ditulis rincian DP dan Cicilan. Kemudian, cukup ajukan pembelian motor baru di aplikasinya. Nantinya akan dihubungi pihak delaer yang terdekat untuk transaksi selanjutnya.

Jika pengajuan telah disetujui, nanti motor akan dikirim ke rumah. Berikut dengan surat-suratnya seperti STNK dan BKPB akan dikirim ke rumah sobat. Biarkan pihak Moladin yang
mengantarkan semua itu ke tangan sobat.

Strategi Moladin Ke Depannya

Moladin telah menyiapkan beberapa strategi dengan suntikan dana segar ini. Moladin menargetkan diri untuk bisa menjadi yang terdepan menjadi platform motor online di Indonesia.

Mereka juga akan memperkuat tim internal untuk membangun dan membuat fitur yang lebih baik lagi bagi konsumen dan bikers. Strategi terakhir adalah memperluas cakupan wilayah bisnis. Agar nantinya bisa dirasakan seluruh masyrakat Indonesia. – RPMSUPER.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here