Modifkasi Yamaha R15 V3 Bodi Carbon

0
Modifkasi Yamaha R15 V3 Bodi Carbon

Modifkasi Yamaha R15 V3 Bodi Carbon

RPMSUPER.COM – HALO BRAY, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang modifkasi motor. Modifikasi adalah hal yang lumrah dilakukan dan bagian yang dimodifikasi ada bermacam-macam.

Bila ingin  mempercantik tampila bisa dengan menambahkan aksesoris. Namun, kalau ingin tampilan terlihat beda bisa menggunakan material yang masih belum mainstream di Indonesia, yaitu serat karbon.

Apa itu carbon fiber atau serat karbon ? Menurut Wikipedia, Plastik diperkuat-grafit atau plastik diperkuat serat karbon(bahasa Inggris: carbon fiber reinforced plastic, CFRP atau CRP) adalah sebuah material komposit atau plastik diperkuat fiber yang kuat, ringan, tetapi mahal.

Bahan serat karbon biasanya digunakan untuk keperluan ajang balap. Seperti yang sudah dijelaskan di atas. Kelebihan serat karbon adalah memiliki kekuatan yang bagus, tetapi memiliki bobot yang ringan.

Namun, kekurangan serat karbon adalah harganya yang masih tinggi. Terakhir saya menemukan harga carbon fiber adalah Rp 750.000 untuk ukuran 1/2 meter x 1 meter. Untuk yang standar biasa.

Ternyata rumah modifikasi juga mulai merambah motor dengan kubikasi kecil. Sudah umum kita temukan modifikasi bodi karbon pada motor yang memiliki kubikasi besar. Biasanya harga yang dibandrol bikin mata berair :mrgreen: .

Modifkasi Yamaha R15 V3 Bodi Carbon

Ada salah satu rumah modifikasi yang menyediakn bodi karbon untuk All New Yamaha R15. Modifkasi Yamaha R15 V3 Bodi Carbon sangat cocok untuk sobat yang ingin tampil outstanding.

Memang secara tampilan kasap mata terlihat sama saja. Namun, setelah dilihat lebih detail lagi bodi motor Yamaha New R15 ini sudah dilapisi dengan bahan serat karbon. Ini juga serat karbon asli bukan serat karbon stiker :mrgreen: .

Sudah seperti kodrat carbon fiber pada umumnya. Untuk menebus satu set bodi karbon untuk Yamaha R15 V3 ini harus merogoh kocek cukup dalam (maksud saya dalam banget bro :mrgreen: )

” Baca Juga : Modifikasi Kaki Yamaha R15 V3 ala Moge “

Harga bodi carbon untu Yamaha R15 V3 adalah sekitar Rp 5 juta – 7 jutaan bro. Penggarapan dilakuakn sekitar 1 hingga dua minggu tergantung kondisi. Sobat bisa langsung kontak saja nama yang ada di watermark gambar di facebook.

Berikut gambar lainnya :

So sekian artikel kali ini tentang Modifkasi Yamaha R15 V3 Bodi Carbon. Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua. RPMSUPER.COM – Modifkasi Yamaha R15 V3 Bodi Carbon – Harga carbon fiber –

Motor ini dijual oleh pemiliknya bro. Beliau buka harga Rp 30 juta dan masih bisa dinego. Motor plat B dan kalau berminat bisa langsung hubungi pemiliknya di facebooknya di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here