Mengatasi Jok Belakang Suzuki GSX150 Keras

0
Mengatasi Jok Belakang Suzuki GSX150 Keras

Mengatasi Jok Belakang Suzuki GSX150 Keras

RPMSUPER.COM – HALO BRAY. Motor sport keluaran Suzuki, yaitu Suzuki GSX150 series memang memiliki tampilan yang sporti. Apalagi ditambah dengan ukuran bodinya yang compact makin membuatnya racing look.

Namun, suatu hal yang harus  dikorbankan untuk mendapatkan tampilan yang ala-ala motor racing adalah kenyamanannya. Seperti yang kita tahu, jok Suzuki GSX150 baik R maupun S memiliki dimensi yang kecil dan bisa dikatakan tipis.

Apalagi jok yang bagian belakang sob. Dimesinya kecil banget, jadi kurang nyaman saat digunakan untuk pembonceng. Walaupun bukan Suzuki GSX150 saja yang memiliki jok seperti ini.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan satu masukan untuk cara Mengatasi Jok Belakang Suzuki GSX150 Keras. Ini opsional saja sih, apalagi buat sobat yang jarang menggunakan GSX150 untuk berboncengan. Mungkin tips ini kurang bermanfaat.

Mengatasi Jok Belakang Suzuki GSX150 Keras

Modif jok Suzuki GSX150

Yang pertama adalah dengan menambah busa pada joknya. Nah, untuk ini sobat bisa langsung ke tukang modifikasi jok. Untuk request menambahkan busa pada jok bagiang belakangnya.

Biasanya bagian jok akan ditambah busa pada motor-motor matik. Untuk ketebalannya juga bisa diminta sesuai keinginan sob. Memang direkomendasikan ditambah tidak terlalu banyak. Tujuannya agar tidak merusah estetika motor.

Nah, jika dengan menambah daging busa pada jok belakang maupun depan Suzuki GSX150 masih kurang. Mungkin sobat bisa melakukan sekalian modif jok Suzuki GSX150 agar tampilannya semakin maksimal.

Saran saya memiliki jok kulit yang tidak panas. Apalagi dikulit jok masih ditambah busa tipis agar semakin empuk saat dikendarai. Jadi selain jok tidak keras digunakan, juga tidak panas jika digunakan berlama-lama.

Nah, untuk motif sobat bisa request ingin seperti apa. Agar terlihat matching dengan warna motor. Biasanya disarankan motif yang warnanya sesuai dengan warna motor. Sebab, kalau menggunakan terlalu banyak warna bisa membuat motor terlihat norak.

So itulah cara Mengatasi Jok Belakang Suzuki GSX150 Keras. Bisa dengan menambahkan busa jok. Atau bila sobat ada dana lebih, sekalian diganti kulit joknya dengan modif jok Suzuki GSX150 sobat. – RPMSUPER.COM

Referensi : forum.motorexpertz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here